DENNY DARKO Bikin Pernyataan MENGEJUTKAN Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 15 November 2021, 07:22 WIB
Kolase  Kapolda Jabar  Irjen Pol Suntana (kiri), Denny Darko (kanan)
Kolase Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana (kiri), Denny Darko (kanan) /tangkap layar Youtube denny darko, dok Polda Jabar

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang bukan hanya membuat penasaran para penyidik tapi juga membuat geram banyak orang.

Di sisi lain, para pelaku berbahagia dan merasa senang karena bisa membuat polisi tidak segera mengungkap para pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Para pelaku seperti yang diramalkan oleh Denny Darko dari kartu tarotnya, para pelaku merasa jumawa karena bisa mengelabui penyidik.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Brasil, Head to Head Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Denny Darko pun mayakini jika para pelaku pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) masih di sekitar TKP dan menonton konten-konten di Youtube dan media sosial.

Paranormal Denny Darko
Seperti dilansir Pringantimurnews.pikiran-rakyat.com dari video Youtube denidarko mengatakan dia yakin pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang masih berada di sekitar TKP dan mengawasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuh ibu dan anak di Subang.

Denny Darko dalam video Youtube terbarunya tentang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang membacakan kartu tarot dan menggambarkan nasib dari pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang seminggu ke depan.

Baca Juga: DENNY DARKO Bocorkan Nasib Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Seminggu ke Depan Seperti Ini

Denny Darko menyebutkan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang saat ini tengah diselimuti rasa jumawa karena polisi belum juga bisa menangkap mereka. Namun, di balik rasa jumawa tersebut, Denny Darko memberikan peringatan kepada pelaku.

“Saat ini pelaku merasa jumawa, karena merasa pihak kepolisian kebingungan. Yang pada kenyataannya, biar saya kasih tahu disini, saya lihat menggunakan kartu saya karena saya tidak dapat bocoran dari siapapun,” ungkap Denny Darko pada video di kanal Youtubenya, yang dilansir 15 November 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x