5 Pemain dengan Kontribusi Gol Terbanyak di Musim 2021-2022

- 16 November 2021, 15:20 WIB
Robert Lewandowski and Karim Benzema.
Robert Lewandowski and Karim Benzema. /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Sekarang kita akan menutup tirai pada jeda internasional terakhir tahun 2021, segalanya akan menjadi jauh lebih intens di lima liga teratas Eropa. Beberapa tim dan individu telah membuat kesan di musim 2021-2022.

Banyak individu kelas dunia belum benar-benar mencapai langkah mereka istilah ini. Lionel Messi belum mencetak gol di Ligue 1 setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas. Tapi kita semua tahu bahwa hanya masalah waktu sebelum dia mulai beraksi.

Sementara itu, beberapa pemain lain sedang dalam performa yang luar biasa. Mereka telah meraih peluang mereka untuk bersinar dan telah sangat membantu tim mereka di kuarter pertama musim ini.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pemain dengan kontribusi gol terbanyak di musim 2021-22 sejauh ini.

Baca Juga: Check Out di Hotel, Kamu Dilarang Merapihkan Tempat Tidur, Ini Alasannya

(Catatan: Hanya 5 liga top Eropa yang dipertimbangkan untuk daftar)

1. Ciro Immobile (Lazio) - 12 kontribusi gol

Lazio selesai 10 poin terpaut 10 poin dari tempat terakhir Liga Champions di Serie A musim lalu. Mereka ingin musim ini menjadi perbaikan dalam hal itu dan Ciro Immobile diprediksi menjadi pemain utama mereka sekali lagi.

Lazio memiliki pertahanan yang buruk dan telah kebobolan 19 gol hanya dalam 12 pertandingan Serie A sejauh musim ini. Tapi mereka juga telah mencetak 25 dan Immobile telah terlibat dalam hampir setengah dari gol tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x