Check Out di Hotel, Kamu Dilarang Merapihkan Tempat Tidur, Ini Alasannya

- 16 November 2021, 14:55 WIB
Ilustrasi kamar hotel. Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah turut mengomentari wacana penyediaan tempat isolasi terpusat di hotel bintang tiga untuk anggota DPR.
Ilustrasi kamar hotel. Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah turut mengomentari wacana penyediaan tempat isolasi terpusat di hotel bintang tiga untuk anggota DPR. /Pixabay/Engin Akyurt/Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Ketika hendak melakukan check-out ketika nginap di hotel, pasti kamu akan mulai mengemas dan merapikan semua barang yang dimiliki oleh kamu.

Namun, terdapat satu hal yang dilarang kamu lakukan ketika hendak check-out dari hotel.

Hal yang dimaksud adalah merapikan tempat tidur kamu. Ini langsung disampaikan oleh salah seorang mantan pegawai hotel. Di mana, dia mengatakan tempat tidur yang rapi justru akan membingungkan para pegawai.

Baca Juga: Ingin Tahu Jumlah uang Tunai yang Dimiliki Bill Gates, Orang Paling Kaya di Dunia

Mungkin sebagian dari kamu berpikir bahwa merapikan tempat tidur akan mempermudah pekerjaan dari pegawai hotel. Tetapi di sisi lain, hal itu berkata beda.

Di mana, pegawai hotel dilaporkan akan habiskan waktu lebih lama dan bingung jika melihat tempat tidur berada dalam kondisi yang rapi. Melihat hal itu, mantan pegawai resor di Australia memberikan komentarnya.

"Jika kami pikir Anda belum menggunakan tempat tidur sama sekali, kami mungkin tidak akan mengganti seprai," ungkapnya, melansir The Sun.

Baca Juga: Musim Pancaroba Warga Pangandaran Diimbau Waspada Penyakit ILI dan Demam Tifoid, Ini Pencegahannya

"Jadi, lebih baik tinggalkan saja dalam kondisi terlihat sudah ditiduri," jelasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah