FAKTA TERBARU Kasus Pembunuhan di Subang, Istri Yoris Didatangi Arwah Amelia Tanya Soal Kucing

- 16 November 2021, 21:03 WIB
Video terbaru Youtube Anjas di Thailand yang membahas wawancara Yoris saat ditanya soal kucing milik mendiang adiknya.
Video terbaru Youtube Anjas di Thailand yang membahas wawancara Yoris saat ditanya soal kucing milik mendiang adiknya. /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIIMURNEWS – Seiring dengan proses penyelidikan yang dilakukan oleh tim dari Polres Subang dan Polda Jabar, terus bermunculan fakta-fakta baru dari analisa para youtuber di lapangan.

Seperti dalam tayangan Youtube Anjas, Yoris diduga keceplosan saat wawancara dan ditanya soal kucing peliharaan adiknya, Amalia Mustika Ratu.

Video wawancara Yoris dan istrinya tersebut dianalisa oleh Anjas dalam video Youtube terbarunya pada kanal Anjas di Thailand, Senin, 15 November 2021.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Amankan Pengurus MUI Pusat dan Ketua Umum PDRI

Saat itu Yoris dan istrinya sedang diwawancara. Dan istrinya menceritakan didatangi mendiang Amalia Mustika Ratu dalam mimpi dan menanyakan kucing peliharaan Amel.

Dalam wawancara tersebut, Yoris juga mendapat pertanyaan soal kucing peliharaan Amel tersebut.

Saat ditanya apakah pada malam itu Yoris melihat kucing milik Amalia Mustika Ratu atau tidak, dengan jelas Yoris mengiyakan bahwa kucing milik Amelia itu ada.

Baca Juga: SADIS, Pelaku Membunuh Ibu dan Anak di Subang, Diduga dengan Cara Patahkan Tulang Tengkorak

Jawaban Yoris ini membuat pro dan kontra dimata publik. Anjas pun berpendapat bahwa banyak yang menduga Yoris tidak sengaja keceplosan menjawab pertanyaan tersebut.

Lalu, menurut Anjas, publik juga memperhatikan ekspresi wajah istri Yoris saat mendengar suaminya menjawab pertanyaan tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x