SADIS, Pelaku Membunuh Ibu dan Anak di Subang, Diduga dengan Cara Patahkan Tulang Tengkorak

- 16 November 2021, 19:38 WIB
Melalui penerawangannya,  Denny Darko menyebutkan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang akan berbuat nekad
Melalui penerawangannya, Denny Darko menyebutkan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang akan berbuat nekad /YouTube Denny Darko

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang banyak mendapat perhatian dari masyarakat, bukan hanya masyarakat Jabar, tapi nasional bahkan internasional.


Masyarakat berharap, penyelidikan kasus ini bisa cepat selesai dan penyidik bisa segera mengungkap siapa pelaku dan otak pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Harapan agar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang segera cepat beres wajar, karena memang sudah terlalu lama. Alasan lainnya masyaraat sudah meresa geram dan ingin tahu siapa sebenarnya pembunuh sadis ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Miliki 2 Akhlak INi agar Dicintai Allah

Sambil menunggu penyidik megungkap sispa pembunuh sadis ibu dan anak di Subang itu, mari kita lihat kronologi dari pembunuhan tersebut.

Mengapa ibu dan anak itu bisa meninggal. Bagaimana cara pelaku membunuh ibu dan anak sehingga tidak ada yang tahu dan aman sampai sekarang?

Seperti diketahui kasus ibu dan anak dibunuh di Subang cukup menggegerkan masyarakat.

Baca Juga: MIRIS, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga Lebih dari Satu Orang, Begini Kronologinya

Kasus pembunuhan di subang itu menimpa seorang ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23). Kedua korban merupakan istri dan anak dari Yosef Subang.

Jasad ibu dan anak dibunuh di Subang itu ditemukan di dalam bagasi mobil toyota Alpard miliknya yang diparkir di halaman rumah korban di Kampung Ciseuti kecamatan Jalan Cagak Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x