MIRIS, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga Lebih dari Satu Orang, Begini Kronologinya

- 16 November 2021, 18:52 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Erdi A Chaniago dan Pakar Hukum Musa Darwin Pane berbicara soal pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang diprediksi sudah ada tersangkanya
Kabid Humas Polda Jabar Erdi A Chaniago dan Pakar Hukum Musa Darwin Pane berbicara soal pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang diprediksi sudah ada tersangkanya /yedi supriadi

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di subang memang beda dengan penyelidikan kasus yang lain.

Dalam kasus yang lain, biasanya tim penyidik tak butuh waktu lama untuk mengungkap suatu kejahatan. Namun kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Subang ini memang tergolong rumit.

Akibatnya tim penyidik sendiri harus berulang-ulang untuk melakukan olah TKP, termasuk melakukan Otopsi jenazah dan pemeriksaan saksi yang dilakukan lebih dari satu.

Baca Juga: Ustadz DR Khalid Basalamah, MA: Alasan Kenapa Harus Puasa Senin Kamis!

Saat ini banyak orang penasaran bagaiman ending dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut. Dan siapa pelaku pembunuh sadis itu.

Lamanya pengungkapan pelaku pembunhan ibu dan anak di Subang, membuat banyak orang untuk menyampaikan pendapatnta. Baik itu secara langsung atau melalui media sosial dan youtube.

Paranormal Denny Darko melalui terawang Kartu Tarotnya menyebut pelaku masih muda. Orangnya jumawa dan saat ini sedang mengamati perkembangan di media. Namun dia juga sudah mulai was was dirinya ditangkap.

Baca Juga: Ekonomi Bergerak, Pendapatan Negara Melonjak jadi Rp1.510 Triliun

Denny Darko menyatakan pelaku saat ini sudah berpikiran untuk lari dari Subang atau dari Jawa Barat bahkan akan kabur ke luar negeri.

Denny Darko menyarankan agar segera menyerahkan diri dari sekarang hukuman akan lebih ringan dari pada bersembunyi dan menunggu untuk ditangkap.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x