UPDATE: Yosef Kesurupan Setelah Keluar dari TKP Pembunuhan di Subang, Panggil-pangil Nama Amel

- 16 November 2021, 16:41 WIB
Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, dan Achmad Taufan selaku kuasa hukum dari Yoris dan Danu.
Rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, dan Achmad Taufan selaku kuasa hukum dari Yoris dan Danu. /kolase foto Antaranews dan YouTube Misteri Mbak Suci

PRIANGANTIMURNEWS - Detik-detik terakhir sebelum polisi mengumumkan siapa pelaku dan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang ada lagi cerita-cerita yang bikin membuat penasaran.


Cerita itu disampaikan oleh Yosef melalui pengacaranya Achmad Taufan Soedirja. Yoris melalui kuasa hukumnya Achmad Taufan Soedirjo dan ATS law firma mengatakan jika Yosef Subang pernah masuk ke TKP.

Yosef yang saat itu didampingi adiknya Mulyana, meski Mulyana tidak masuk ke dalam rumah, Yosef mengambil suatu alat.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Rayakan Anniversary Satu Tahun Pernikahan Mereka

Menurut Achmad Taufan, Yoris yang pada saat itu berada di TKP bersama Yosef Subang dan Mulyana adik Yosef Subang, mengaku melihat kakak beradik tersebut masuk ke dalam TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.


“Berselang beberapa lama Pak Yosef Subang masuk melalui pintu belakang saat itu ada juga Mulyana berkata dan menghentikannya, jangan, jangan masuk kita tunggu di luar, tapi Pak Yosef maksa masuk seperti ingin mengambil sesuatu barang di TKP saat itu.” kata Achmad Taufan Soedirjo seperti dilansir Priangantimurnews dari DeskJabar.com yang dilihat dari kanal YouTube Heri Susanto Selasa 16 November 2021 dengan judul “Ini Faktanya Yosef Masuk Rumah Ambil Sesuatu.”

“Yoris melihat dan sangat yakin Yosef Subang dan Mulyana masuk TKP pembunuh ibu dan anak di Subang, tak lama mereka keluar pintu belakang, tak lama juga petugas keluar dari pintu depan.” katanya.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Kontribusi Gol Terbanyak di Musim 2021-2022


“Yosef Subang mengambil full golf dari TKP dan menyerahkan ke Yoris, tapi Yoris dengan polosnya menyimpan full golf tersebut dan selanjutnya bersama istri diserahkan ke Pak Asep di kepolisian,” katanya.

“Yosef masuk dan mengambil full golf, polisi saat itu tak menyadari Pak Yosef dan Pak Mulyana masuk dan mengambil full golf di dalam TKP pembunuh ibu dan anak di Subang karena mereka nyelonong saja.”

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x