TANGKAP PEMBUNUH Ibu dan Anak di Subang, Mantan Kapolda Sebut Biasanya Ada Bantuan Ghoib dari Arwah Korban

- 18 November 2021, 09:33 WIB
Mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan
Mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan /Deskjabar

PRIANGANTIMURNEWS - Sudah hampir memasuki 100 hari terbunuhnya ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) pelakunya mash menjadi misteri.

Belum terungkapnya siapa pelaku pembunuhan tersebut karena kasus ini memang cukup rumit. Sehingga kepolisian sangat hati-hati saat melakukan penyelidikan agar tidak salah tangkap.

Namun di balik kesulitan itu semua, pasti ada kemudahan. Karena diyakini setiap melakukan penyelidikan pasti ada bantuan-bantuan ghoib di luar nalar yang ikut membantunya.

Baca Juga: MOBIL ALPHARD Tempat Menyimpan Jenazah Korban HARUS Diamankan? Ini Kata Mantan Kapolda Anton Charliyan

Hal itu sebagaimana disampaikan mantan Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen. Pol. (Purn) Dr. H. Anton Charliyan, MPKN. Ia optimistis kasus pembunuh ibu dan anak di Subang akan terungkap dan pelaku bisa segera ditangkap.

Karena kata Anton Charliyan, berdasarkan pengalamannya selama menjadi penyidik, dalam kasus pembunuhan kerap kali selalu terjadi hal-hal ghoib di luar nalar manusia yang tiba-tiba membantunya.

“Di luar sana, orang yang dibunuh (korban) itu biasanya ingin juga mengungkap (apa yang terjadi pada dirinya). Jadi kadang-kadang suka ada bantuan nonteknis. Wallohualam”, kata Anton Charliyan kepada DeskJabar Pikiran-Rakyat.com seperti dilansir Priangantimurnews.com beberapa hari lalu.

Baca Juga: TRAGIS, Ada Peristiwa-peristiwa GHAIB Selama Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Anton Charliyan yang juga mantan Kadiv Humas Mabes Polri pernah sukses menangani dua kasus besar di Indonesia yaitu pembunuhan aktivis buruh Marsinah di Jawa Timur dan pembunuhan aktivis HAM Munir.

Abah Anton --demikian kini ia dipanggil-- secara khusus mencontohkannya dengan kasus Marsinah, kasus besar yang pernah ditanganinya. Di saat kebanyakan orang sudah berputus asa, tiba-tiba ada keajaiban, ada “pertolongan”.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x