MOBIL ALPHARD Tempat Menyimpan Jenazah Korban HARUS Diamankan? Ini Kata Mantan Kapolda Anton Charliyan

- 18 November 2021, 08:35 WIB
Mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan yakin kasus pembunuh ibu dan anak di Subang akan terungkap dan pelaku bisa segera ditangkap. Dalam kasus pembunuhan kerap kali selalu terjadi hal-hal ghoib di luar nalar manusia yang tiba-tiba membantunya.
Mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan yakin kasus pembunuh ibu dan anak di Subang akan terungkap dan pelaku bisa segera ditangkap. Dalam kasus pembunuhan kerap kali selalu terjadi hal-hal ghoib di luar nalar manusia yang tiba-tiba membantunya. /DeskJabar/Istimewa/

PRIANGANTIMURNEWS – Tim penyeidik Polda Jabar memasuki bulan ketiga belum juga mengungkap siapa pelaku dan otak pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Penyidik seperti disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Endri A Chaniago sebenarnya telah mengantogi nama tersangka. Hanya belum bisa mengumumkan siapa orangnya karena masih memerlukan satu alat bukti lagi.

Menanggapi belum terungkapnya kasus penyelidikan pembunuhan ibu dam anak di Subang tersebut mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan menyarankan, agar memperdalam lagi proses penyelidikan.

Baca Juga: TRAGIS, Ada Peristiwa-peristiwa GHAIB Selama Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Anton Charliyan juga menyarankan keberadaan mobil Alphard yang berada di garasi rumah korban tempat disimpannya dua jenazah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu harus dipertahankan.

Pasalnya, katak Anton Charliyan, di mobil itu bisa didapat petunjuk-petunjuk,sidik jari, telapak kaki sepatu dan hal lain yang paling kecil yang belum ditemukan sebelumnya.

Anton pun menceritakan soal pengalamannya ketika masih aktif sebagai angota Polri yang menangani kasus pembunuhan Marsinah.

Baca Juga: PPKM Level 3 Akan Diberlakukan Di Seluruh Wilayah Indonesia, Berikut Kegiatan yang Tidak Boleh Dilakukan

“Dulu waktu saya mengungkap kasus Marsinah kan ada mobil. Mobilnya itu disimpan di garasi di Jawa Timur. Dan ketika saya mengulang kembali TKP itu sudah 10 tahun lho," kata Anton Charliya.

"Sudah 10 tahun, tapi saya coba teliti satu-satu (bagian perbagian). Dan setiap saya teliti, ditemukan hal-hal baru yang dulu tidak pernah ditemukan. Sudah 10 tahun lho”, ucap Anton Charliyan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x