KABAR TERKINI, Mengapa saat Pembunuhan di Subang Mobil Alphard Diparkir Miring? Ini Bisa Jadi petunjuk

- 19 November 2021, 22:16 WIB
Mobil Toyota Alphard milik Yosep yang kemudian menjadi tempat menyimpan jenazah ibu dan anak pada rumah kejadian itu di Ciseuti, Jalancagak Subang, 18 Agustus 2021.
Mobil Toyota Alphard milik Yosep yang kemudian menjadi tempat menyimpan jenazah ibu dan anak pada rumah kejadian itu di Ciseuti, Jalancagak Subang, 18 Agustus 2021. /Google Maps

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang terus ada informasi-informasi yang berkembang.

Kabar terbaru, ada orang yang melihat pada saat terjadi pembunuhan ibu dan anak 18 Agustus 2021 mobil Alphard milik almarhum Tuti Suhartini sempat diparkir miring di depan garasi.

Melihat posisi yang miring memang tidak wajar. Ini bisa jadi kunci pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, baik sebagai motif pembunuhan maupun posisi terakhir parkir pada tanggal 18 Agustus 2021.

Baca Juga: KABAR TERBARU: Benarkah Jumat Ini Akan Ada Penahanan Tersangka Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Jadi tidak benar kalau mobil Alphard terparkir miring bukan karena yang memarkirkan mobil tersebut tidak mahir, melainkan ada maksud-maksud tertentu dalam kaitannya dengan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Bahkan, orang yang memarkirkan mobil Alphard hitam di tanggal 18 Agustus 2021, cirin-cirinya semakin jelas yakni selain rambutnya pirang, juga ada ciri-ciri lain yang diketahui, salah satunya beranbut cepak.

Mengutip dari analisa Anjas di kanal Youtube Anjas di Thailand yang tayang pada Jumat 19 November 2021, fokus perhatian kepada mobil Alphard hitam yang terparkir miring di TKP pada tanggal 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Menanggapi 'Prank' yang Dilakukan Yana, Sayangi Keluarga Kurangi Drama

Jika sebelumnya berdasarkan pengakuan Mang S dan sopir angkot, yang lajunya hampir menabrak mobil Alphard yang mau parkir di halaman TKP, orang yang menyetir mobil Alphard tidak mahir, maka alasan itu tidak benar.

Menurut kesaksian Mang S saat itu dia mendengar sopir angkot mengumpat orang yang membawa Alphard, “Bisa bawa mobil gak,” tutur sopir angkot.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah