UPDATE Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Tiga Ponsel Milik Amelia yang Hilang Bisa Jadi Petunjuk

- 20 November 2021, 11:11 WIB
Foto Kolase almarhumah Tuti Suhartini dan  Amelia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang 18 Agustus 2021 lalu
Foto Kolase almarhumah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang 18 Agustus 2021 lalu /YouTube indra zainal chanel

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang higga kini belum juga terungkap siapa pelaku pembunuhan.

Polisi masih masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Subang.

Terkait dengan penyelidikan tersebut, penyidik dari Polda Jabar telah melakukan analisis dan Evaluasi. Kabarnya tinggal kita menunggu kapan diumumnkan nama pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang oleh kepolisian.

Baca Juga: Downloader Video YouTube Terbaik Melalui Savefrom.Net, Begini Caranya

Seiring dengan proses penyelidikan fakta-fakta terbaru terus bermunculan. Makanya untuk menentukan tersangka polisi tidak gegabah dalam menangani kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Pada detik-detik terakhir mendekati pengumuman pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang oleh kepolisian, banyak fakta-fakta terbaru yang bermunculan.

Seperti fakta terbaru ini, ternyata posisi terakhir HP milik almarhum Amel berada tidak jauh di lokasi tempat kejadian atau TKP.

Baca Juga: Download Video YouTube melalui y2mate.com Secara Gratis Mengubah File Dalam Bentuk MP3 Audio dan MP4 Full HD

Bahkan, HP Amel tersebut masih hidup saat Yosef, ayah korban tiba di TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang sekitar jam 7.15 WIB pada tanggal 18 Agustus 2021.

Berdasarkan analisis titik lokasi terakhir HP milik almarhum Amel setelah mendapat telepon dari seseorang yang bisa melacak IMEI HP milik almarhum Amel yang menjadi korban kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x