UNGKAP Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, dr Sumy Hastry Yakin Kasus Ini Tak Akan Dipetieskan

- 21 November 2021, 22:20 WIB
Pakar forensik dr Sumy Hastry menegaskan bahwa tes DNA dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tidak bisa dibohongi dan tidak ada kejahatan yang sempurna.
Pakar forensik dr Sumy Hastry menegaskan bahwa tes DNA dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tidak bisa dibohongi dan tidak ada kejahatan yang sempurna. /Youtube Denny Darko/

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat hingga kini belum juga terungkap.

Meski telah memasuki bulan ketiga, polisi belum juga menetapkan tersangka pemabunuhan ibu dan anak di Subang.

Lamanya pengungkapan tentu membuat masyarakat geram. Karena masyrakat sudah tidak sabar pengen mengetahui siapa pelaku pembunuh ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) tersebut.

Baca Juga: Resmi! Facebook Ganti nama jadi META

Terkait dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini, Kabid Humas Polda Jabar Komber Erdi A Chaniago pernah menyebutkan jika pihaknya telah mengantongi nama dan tinggal mengumumkan. Namun kenyataannya hingga kini belum juga diumumkan. Ada apa sebenernya?

Dengan tidak segera diumumkan siapa tersangkan pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut, tentu membuat masyarakat jadi bertanya. Akan kasus pembunuhan ini akan dipetieskan?

Menanggapi hal itu, pakar forensik dr Sumy Hastry Purwanti, dalam wawancara dengan Denny Darko yang ditayangkan di kanal YouTube Denny Darko, Sabtu 20 November 2021 pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sangat rapi dengan perencanaan yang luar biasa.

Baca Juga: Proyek Pemasangan Breakwater Pantai Barat Pangandaran Ditargetkan Rampung Pertengahan Desember 2021


Meski lama belum terungkap, dr Sumy Hastry Purwanti menyebutkan, kalau kasus pembunuhan ibu dan anak ini tidak akan dipetieskan.

“Tidak akan dipetieskan!,” kata dr Sumy Hastry Purwanti saat berbincang dengan Denny Darko, soal kasus pembunuhan ibu anak di subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah