POLISI Optimistis Ungkap Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Erdi A Chaniago: Utamakan Kehati hatian

- 23 November 2021, 08:08 WIB
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. mengaku tak ada kesulitan untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Hanya utamaka kehati hatian saja
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. mengaku tak ada kesulitan untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Hanya utamaka kehati hatian saja /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) telah tiga bulan belum juga terungkap.

Meski begitu pihak kepolisian mengaku tidak mengalami kesulitan dalam upaya mengungkap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan kepolisian sudah sangat optimistis dalam waktu dekat akan mengumumkan tersangkanya.

Baca Juga: PELAKU Pembunuhan Segera Diumumkan, Ada Saski Berubah Jadi Tersangka

Hal itu sebagai bentuk jawaban bahwa penyidik tidak ada kesulitan dalam mengusut kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini.

"Jadi sudah kami tegaskan beberapa waktu lalu juga memang tidak ada kendala," ujar Erdi Adrimulan Chaniago kepada wartawan, di Sumedang, Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Cara Download Foto dan Video Instagram Tanpa Watermark Hanya di InstaSave.website Downloader Terbaik 2021

Lamanya kasus ini terungkap hingga tiga bulan lebih belum ditangkap siapa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang ini, kata Erdi A Chaniago hanya lebih diutamakan ke hati hatian, dan mengedepankan hak asasi manusia.

 

Saat ini, lanjut Erdi Adrimulan Chaniago calon tersangka sudah mengerucut pada sejumlah saksi yang kemungkinan bakal jadi tersangka.


Erdi pun mengaku penyidik lebih intens terus melakukan pengusutan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini baik pengumpulan alat bukti maupun pemeriksaan saksi saksi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Abas Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah