Timnas Indonesia Siap Hadapi Myanmar, Fachrudin: Kemenangan akan Menambah Percaya Diri

- 25 November 2021, 19:08 WIB
Timnas Indonesia siap lawan Myanmar.
Timnas Indonesia siap lawan Myanmar. /PSSI/

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Indonesia terus matangkan persiapan jelang laga uji coba kontra Myanmar yang akan digelar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki pada Kamis, 25 November 2021 pukul 21.30 WIB.

Latihan kali ini digelar pukul 11.00 waktu setempat di Limak Football Complex, Antalya, Turki.

Bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto mengungkapkan bahwa skuad Garuda sudah melakukan peningkatan fisik dengan menu latihan khusus yang diberikan coach Shin Tae-yong. Selain itu, skuad Garuda juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Mayang, Adik Kandung dari Mendiang Vanessa Angel

Ia berharap peningkatan fisik dan apa yang sudah dipelajari pada latihan sebelumnya bisa dikeluarkan maksimal oleh para pemain pada laga kontra Myanmar.

"Bagus ya, kemarin kita setelah lawan Afghanistan, kita sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga. Terus kita ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik, mudah-mudahan itu bisa keluar di pertandingan besok lawan Myanmar," kata Fachrudin pada 24 November 2021.

Fachrudin juga menegaskan bahwa skuad Garuda sudah siap berlaga pada pertandingan lawan Myanmar.

Baca Juga: PSSI Akan Tambah Asisten Wasit, Menunggu Persetujuan AFC

Ia mengatakan bahwa para pemain selain fokus pada peningkatan fisik pada latihan sebelumnya, skuad Garuda juga fokus pada latihan taktikal.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah