Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Siapa yang Melapor Duluan, Yosef atau RT Ada Kejanggalan

- 24 November 2021, 13:26 WIB
Plang Yayasan Bina Prestasi Nasional yang berada dii rumah Yosef yang kemudian ada kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subvng
Plang Yayasan Bina Prestasi Nasional yang berada dii rumah Yosef yang kemudian ada kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subvng /Google Maps

PRIANGANTIMURNEWS - Detik-detik menjelang pengumuman pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, terus bermunculan cerita dan opini-opini publik.

Cerita kali ini tentang kejanggalan laporan terjadinya pembunuhan ibu dan anak di Subang.


Terkait dengan ini, ada dua laporan kepada Polsek Jalancagak. Pertama dilakukan oleh Ketua RT dan kedua dilakukan oleh Yosef yang juga suami Tuti Suhartini dan ayah Amelia Mustika Ratu.

Baca Juga: PERSIB Siap Kembali Kejalur Kemenangan, Robert: Jupe Siap Main


Hanya laporan yang disampaikan ke Polsek antara laporan Ketua RT dengan Yosef berbeda. Menurut RT, dia yang pertama kali menemukan kedua mayat di dalam mobil lalu melaporkan ke Polsek.

Sementara itu Yosef juga mengaku dia menemukan pertama kali jasa istri dan anaknya di bagasi mobil Alphard dalam kondisi tertumpuk.

Kemudian untuk yang lapor pertama kali adalah Ketua RT ke Polsek Jalancagak dan diterima oleh Iptu Karsa. Namun saat Iptu Karsa mau lapor ke Polres sudah ada yang melapor.

Baca Juga: Barcelona 0-0 Benfica, 5 Poin Pembicaraan saat Blaugrana Membagi Poin di Liga Champions UEFA 2021 2022


Dengan kejadian itu, siapa yang pertama melapor terjadinya pembunuhan ibu dan anak di Subang menjadi misteri. Apakah Ketua RT atau Yosef yang pertama melapor ke polisi.

Sebagaimana dilansir dari video YouTube Heri Susanto berjudul "KENAPA Ada Perbedaan di sini" yang diunggah Rabu 24 November 2021 ditayangkan adanya kejanggalan antara Yosef dan pak RT.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x