Barcelona 0-0 Benfica, 5 Poin Pembicaraan saat Blaugrana Membagi Poin di Liga Champions UEFA 2021 2022

- 24 November 2021, 12:43 WIB
FC Barcelona vs SL Benfica: Grup E - Liga Champions UEFA.
FC Barcelona vs SL Benfica: Grup E - Liga Champions UEFA. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona dan Benfica bermain imbang tanpa gol di Camp Nou pada matchday kelima Liga Champions UEFA 2021-22.

Kedua tim saling berhadapan saat mereka berusaha mengamankan tempat mereka di sistem gugur. Namun, baik Benfica maupun Barcelona kini membutuhkan hasil pada matchday keenam untuk mencapai babak 16 besar.

Pertandingan Liga Champions pertama Xavi sebagai manajer Barcelona agak mengecewakan. Tim masih kekurangan dorongan untuk menekan sepanjang 90 menit, meski ada pergantian manajemen.

Baca Juga: Perbedaan Kue Leker dan Crepes, Pecinta Makanan Manis Harus Tahu

Pada catatan positif, Xavi mengetahui masalah yang menimpa pasukannya, dan telah memulai masa jabatannya dengan memperkuat dasar-dasarnya. Benfica menghadirkan tantangan yang tangguh, tetapi Barcelona menunjukkan janji. Mereka lebih percaya diri saat menguasai bola, tenang saat bermain dari belakang dan berwibawa dalam penguasaan bola.

Namun, Benfica sama-sama mengesankan untuk sebagian besar permainan. Tim Portugal itu kokoh di tengah lapangan, dan berdiri tegak melawan lini tengah Barcelona yang berbakat. Pasukan Jorge Jesus hanya membiarkan tiga tembakan tepat sasaran di luar kandang di Barcelona, ​​sesuatu yang patut dibanggakan tim tamu.

Pada catatan itu, berikut adalah lima poin pembicaraan dari permainan:

1. Xavi menaruh kepercayaan pada La Masia Barcelona

Dalam pertandingan Liga Champions pertamanya sebagai manajer Barcelona, ​​​​Xavi menurunkan beberapa pemain senior untuk sekelompok remaja dari La Masia. Itu adalah langkah yang cukup berani yang bisa menjadi bumerang bagi pemenang Liga Champions empat kali itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x