Debut Michael Carrick Berbuah Manis, Manchester United Bermain Efisien

- 24 November 2021, 09:01 WIB
Debut Michael Carrick Berbuah Manis, Manchester United Bermain Efisien.
Debut Michael Carrick Berbuah Manis, Manchester United Bermain Efisien. /Instagram @manchesterunited/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Michael Carrick sukses mengamankan kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih Manchester United. Setelah Setan Merah sukses mengalahkan Villarreal di Estadio de la Ceramica pada dini hari tadi.
 
Pertandingan ini merupakan lembaran baru bagi Manchester United. Karena Michael Carrick dipercaya menjadi pelatih interim Setan Merah.
 
Bertandang ke Villarreal, Manchester United tidak berada dalam kondisi yang optimal. Setan Merah tidak diperkuat beberapa pemain mereka yang mengalami cedera. Namun Setan Merah berhasil mengunci kemenangan.
 
 
Masing-masing satu gol dari Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho sukses membuat MU menang 2-0 di Spanyol.
 

Kemenangan ini tentu disambut gembira oleh para pemain dan fans MU. Dengan hasil tersebut Setan Merah berhasil mengunci satu tiket ke fase gugur.

Di laga tersebut, ada beberapa hal menarik yang diperbuat Carrick sehingga MU sukses meraih kemenangan di Spanyol.

Sebelum pertandingan dimulai, Michael Carrick memutuskan mencadangkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Dua pemain ini bisa dikatakan tidak tergantikan di era pelatih Ole.

Baca Juga: Fitur 'Add Yours' di Instagram Ternyata Berbahaya, Begini Penjelasan dan Cara Menghindarinya

Di pertandingan ini, salah satu yang tampil mencolok adalah bagaimana cara MU bertahan.

Harry Maguire dan Victor Lindelof sangat disiplin dalam menjaga pertahanan. Terutama Lindelof yang sangat sulit dilewati oleh para penyerang Villarreal.

CR7 juga membantu pertahanan dan beberapa kali merebut bola dan melakukan pressing sehingga serangan Villarreal tidak terlalu maksimal.

Scott McTominay dan Fred benar-benar tampil apik. Fred bisa dikatakan jadi pemain yang mencolok. Tidak hanya disiplin dalam bertahan, gelandang asal Brasil itu juga aktif maju membantu serangan.

Michael Carrick juga memasang Donny van de Beek sebagai starter. Namun sayang sang pemain tidak tampil maksimal di laga ini.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x