Rafael van der Vaart Meluncurkan Serangan pada Lionel Messi Setelah Membandingkan Cristiano Ronaldo

- 25 November 2021, 21:20 WIB
Rafael van der Vaart membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Rafael van der Vaart membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bintang Belanda Rafael van der Vaart mempertanyakan keinginan dan gairah Lionel Messi dengan membandingkan penampilannya dengan rival lamanya Cristiano Ronaldo.

Van der Vaart menyatakan bahwa Messi tampaknya tidak mencoba untuk membawa PSG maju sementara Ronaldo telah bekerja sangat keras untuk melakukannya dengan Manchester United. Rafael van der Vaart berkata:

'Itu membuat saya sedih. Ini pertanyaan tentang keinginan. Apakah dia menginginkannya atau tidak? Ketika Anda membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo, yang satu berjuang untuk membawa timnya ke level berikutnya dan yang satu tidak.'

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Penyidik Periksa Yosef, Yoris dan Danu Bersamaan

Van der Vaart menunjukkan bahwa hilangnya hasrat Lionel Messi terlihat pada hari-hari terakhirnya di Barcelona di bawah Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda berusia 38 tahun itu kecewa melihat hal ini terjadi karena dia merasa tidak akan pernah ada pemain lain seperti pemenang Ballon d'Or enam kali itu. Van der Vaart menambahkan:

'Messi berjalan sesekali. Saya melihatnya dan berpikir, 'Apakah kamu tidak malu?' Saya hanya kesal dengan Messi. Itu sudah dimulai sedikit dengan Ronald Koeman [di Barcelona]. 'Itu sebenarnya penolakan untuk bekerja, itu tidak normal untuk pemain seperti itu. Dan itu memalukan, karena pemain seperti ini tidak akan pernah dilahirkan kembali.'

Baca Juga: Barecelona Terancam Turun ke Liga Eropa, Xavi Masih Optimis di Liga Champions

Lionel Messi melakoni laga kontra Manchester City di Liga Champions. Pemain depan berusia 34 tahun itu gagal membuat dampak positif pada proses saat PSG kalah 2-1 di Stadion Etihad.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah