BTS Menjadi Artis Asing Pertama Dalam Sejarah Mencapai Puncak Peringkat Artis Tahunan Oricon

- 24 Desember 2021, 13:00 WIB
Personel BTS yang pada tahun 2021 berdasarkan versi Oricon berhasil menduduki peringkat teratas
Personel BTS yang pada tahun 2021 berdasarkan versi Oricon berhasil menduduki peringkat teratas /Soompi /
PRIANGANTIMURNEWS - Pada 24 Desember 2021, Oricon situs statistik musik terbesar di Jepang secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah menduduki puncak peringkat artis akhir tahun untuk tahun 2021 sebagai artis terlaris tahun ini di Jepang.
 
 Peringkat tahunan ditentukan dengan menghitung total penjualan single, album, dan DVD artis, serta data streaming mereka, sepanjang tahun.
 
BTS sekarang merupakan artis asing pertama dalam sejarah yang menduduki peringkat teratas artis akhir tahun menambah pencapaian mereka sebelumnya menjadi grup asing pertama yang menduduki puncak tangga album akhir tahun Oricon (dengan album kompilasi Jepang mereka “BTS, THE BEST” ).
 
 
Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Oricon, kesuksesan " BTS, THE BEST " dan singel sukses besar mereka " Butter ," serta popularitas abadi dari hit 2020 mereka " Dynamite ," semuanya memainkan peran besar dalam grup yang melonjak ke puncak ini. peringkat artis tahun ini.
 
 
Anggota BTS berkomentar, mereka senang dan berterima kasih untuk mengklaim No.1 di peringkat tahunan Oricon tahun 2021.
 
“Kami benar-benar senang dan berterima kasih untuk mengklaim No. 1 di peringkat tahunan Oricon untuk tahun 2021. Kami percaya ini semua berkat ARMY [fandom BTS], yang selalu mendukung kami," ujarnya.
 
 Terima kasih banyak karena selalu memberi kami cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah.” Selamat kepada BTS atas pencapaian bersejarah lainnya. ***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x