Korean Pop BTS Luncurkan Merchandise Hangeul Message Chocolate Gratis, Begini Cara Dapatnya

- 16 Desember 2021, 23:53 WIB
Korean Pop (K-Pop) BTS meluncurkan official merchandise dengan nama BTS Hangeul Message Chocolate.
Korean Pop (K-Pop) BTS meluncurkan official merchandise dengan nama BTS Hangeul Message Chocolate. /pikiran rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Grup Korean Pop (K-Pop) BTS meluncurkan official merchandise dengan nama BTS Hangeul Message Chocolate.

Peluncuran official merchandise bernama BTS Hangeul Message Chocolate tersebut untuk memperingati Korea Selatan dan Utara yang diperingati setiap tahun.

BTS Hangeul Message Chocolate dirilis secara global pada Jumat, 8 Oktober 2021, termasuk Indonesia. Kini, setelah dua bulan beredar, apa kabar official merchandise tersebut?

Baca Juga: ASN Pemkan Ciamis Dilarang Liburan Nataru ke Luar Kota, Sekda Tatang: Bila Ketahuan Ada Sanksi

Rupanya, ARMY (sebutan untuk fans BTS) kini bisa mendapatkannya langsung di venue terpilih Timezone Indonesia di Jakarta, Bekasi Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Dikutip priangantimurnews dari Pikiran Rakyat, Exclusive Merchandise BTS ini bisa didapatkan secara gratis oleh guests Timezone dengan membeli Paket BTS Gold dan menjadi Gold Timezone Reward Member dengan tambahan berbagai keuntungan spesial lainnya.

Program ini merupakan bagian dari Timezone Rewards yang menawarkan berbagai keuntungan untuk tamu. Nantinya, para BTS Army dan tamu bisa langsung mendapatkan 1 Box BTS Hangeul Message Chocolate Hangeul dengan membeli Paket BTS Gold.

Baca Juga: TERBARU, Perahu Berpenumpang WNI Tenggelam di Malaysia, 19 Orang Meninggal

Paket ini akan mempercepat tamu ke tingkat Timezone Rewards Gold yang mencakup sejumlah manfaat special seperti 1500 Tizo, 200 Bonus Tizo, 2000 Bonus E-tiket, 20 Game Gratis, Game Gratis Harian, hadiah ulang tahun, dan penawaran khusus lainnya.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H. mengatakan, inisiatif ini menegaskan kembali komitmen Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi tamu lewat berbagai keuntungan menarik dan menikmati keceriaan di venue dengan rasa aman dan nyaman untuk semua kalangan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x