V BTS Mencetak Dua Rekor Dunia Guinness dengan Akun Instagram Pribadinya

- 16 Desember 2021, 09:59 WIB
Kim Tae-hyung alias V BTS. ANTARA/instagram/bts.bighitofficial
Kim Tae-hyung alias V BTS. ANTARA/instagram/bts.bighitofficial /antaranews.com

PRIANGANTIMURNEWS- Anggota BTS V tentu memiliki penggemar yang sangat antusias. Pada hari Senin 13 Desember 2021, Guinness World Records mengkonfirmasi bahwa bintang K-pop memecahkan rekor dunia untuk waktu tercepat untuk mencapai 1 juta dan 10 juta pengikut di Instagram di akun @thv-nya.

Ketujuh anggota grup meluncurkan akun Instagram pribadi dan terverifikasi mereka pada 6 Desember, tetapi V mengalahkan yang lain ketika ia mencapai 1 juta pengikut dalam 43 menit dan 10 juta pengikut hanya dalam empat jam 53 menit.

Baca Juga: Gempa Bumi Di Jember Terasa Beberapa Wilayah di Bali

Taeil NCT memegang rekor sebelumnya, dengan 1 juta pengikut dalam satu jam 45 menit.

V, yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung, saat ini memiliki 25,9 juta (dan terus bertambah!) pengikut per15 Desember sementaraJin,Suga,J-Hope,RM,Jimin danJungkooktidak terlalu jauh di belakang dengan lebih dari 20 juta pengikut setiap.

Mengingat kekuatan bintang mereka yang sangat besar, angka-angka ini pasti akan terus meningkat dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Ade Sugianto Sebut Prof Muradi Sosok Ideal Jadi Rektor Unsil

Anak-anak BTS tidak asing dengan memecahkan rekor dunia. Lagu hit Inggris grup Butter juga memiliki beberapa Rekor Dunia Guinness, termasuk untuk 'Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam' dengan 108.200.000 penayangan dan 'Trek yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama' dengan 11.042.335 streaming global.

Akankah mereka memecahkan lebih banyak rekor pada 2022?.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: CNA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x