Melepas Kepergian Laura Anna, Awkarin Tulis Pesan Haru di Instagram

- 16 Desember 2021, 09:42 WIB
Awkarin saat hangout bersama Laura.
Awkarin saat hangout bersama Laura. /Instagram @Awkarin/

PRIANGANTIMURNEWS - Kepergian selebgram cantik Laura Anna pada 15 Desember 2021 telah meninggalkan banyak duka bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi sahabatnya yaitu Karin Novilda atau yang dikenal dengan nama Awkarin.

Selebgram yang juga dulu pernah menjalin hubungan asmara dengan Gaga Muhammad ini mengalami duka mendalam, terlihat dari unggahan story di akun Instagramnya yang terus menunggu di rumah duka.

Selain itu, Awkarin juga membagikan foto melalui unggahan di akun Instagramnya ketika dirinya memandangi Laura yang sudah begitu cantik dan berbaring di peti jenazah.

Baca Juga: INGIN LIBURAN Ke Pangandaran saat Natal dan Tahun Baru 2022? Intip Syaratnya Disini

"Selamat jalan, Laura. Semoga Tuhan tempatkan Laura di sisi terbaik-Nya. Senang bisa jadi salah satu teman main Laura dulu. Rest well, beautiful soul." Tulis Awkarin dalam unggahan foto tersebut.

Unggahan itu pun dibanjiri banyak komentar, seperti turut mendoakan Laura serta agar Awkarin bisa tegar mengantarkan kepergian temannya.

Baca Juga: 5 Wilayah di Jember-Jawa Timur Merasakan Getaran Gempa Bumi 5,1 Magnitudo Akibatkan Rumah Ambruk

Sementara itu, jenazah Laura Anna direncanakan akan dikremasi pada Kamis 16 Desember 2021 dan akan berlangsung di ruang krematorium Grand Heaven lantai 5.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @awkarin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x