BTS Pertahankan Peringkat Atas ! Berikut Peringkat Reputasi Kategori Boy Grup di Bulan April

- 9 April 2022, 19:25 WIB
BTS Pertahankan Peringkat Atas.
BTS Pertahankan Peringkat Atas. /Instagram BTS.bighitofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand boy grup untuk bulan April.

Berdasarkan data yang dikumpulkan selama periode 9 Maret hingga 9 April, peringkat telah ditentukan dengan menganalisis berbagai faktor.

Diantara nya minat konsumen, liputan di media, volume komunikasi dan interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup.

BTS menduduki puncak daftar sebagai grup ke-47 bulan berturut-turut. Dan BTS mempertahankan peringkat mereka di nomor 1 dalam daftar.

Grup ini mencatat indeks reputasi merek 13.032.735, mengalami peningkatan skor 11,35 persen sejak Maret (11.704.137).

Analisis kata kunci BTS mengungkapkan 'Majalah Time', 'model sampul' dan 'Grammy award' sebagai frasa berperingkat tinggi, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi grup termasuk 'terpilih', 'berpengaruh', dan 'misfire'.

Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,46 persen, meningkat dari bulan lalu (76,05 persen).

BIGBANG melihat peningkatan besar 847,13 persen dalam skor mereka dari bulan lalu, naik ke peringkat 2. Grup ini mencatat skor 7.655.526 poin untuk bulan April.

Baca Juga: Jennifer Lopez Tunangan Kembali dengan Ben Affleck setelah berpisah 20 Tahun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah