Berbeda dengan artis lain , Nikita Willy Langsung Ungkap Nama Anak Pertamanya

- 9 April 2022, 19:07 WIB
ISSA XANDER DJOKOSOETONO
ISSA XANDER DJOKOSOETONO /instagram @yorafebrina

PRIANGANTIMURNEWS- Di saat artis lain menyembunyikan wajah dan nama anak saat baru lahir, Nikita Willy ambil langkah yang berbeda.

Nikita Willy melahirkan anak pertama di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles. Tak butuh waktu lama, Nikita Willy langsung mengungkap wajah serta nama anaknya di media sosial.

Di saat banyak artis yang menyembunyikan wajah dan nama anak saat baru lahir, Nikita Willy rupanya mengambil langkah yang berbeda. Ia langsung mengungkap informasi tersebut.

Baca Juga: Doctor Strange In The Multiverse of Madness Pecahkan Rekor Presale The Batman

Memang bukan Nikita atau Indra Priawan yang mengumumkan detail anak mereka. Sejauh ini sosok yang aktif membagikan informasi adalah ibu Nikita Willy, Yora Febrina.

Lewat Instagram, Yora Febrina mengumumkan nama indah cucu pertamanya yang lahir pada Kamis 7/4/2022 waktu Los Angeles.

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu LA atau hari jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrina di Instagram, Sabtu 9/4/2022.

Baca Juga: 3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Sholat Istikharah

Selanjutnya, Yora juga mengungkap nama panggilan cucunya adalah Baby Izz. Ia berharap kelak cucunya bisa tumbuh menjadi anak yang saleh dan menyejukkan hati serta mata orang terdekat.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @yorafebrina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah