Tragedi di Muara Kelingi: Mobil Travel Terjun ke Sungai, 4 Orang Tewas 2 Selamat

- 24 Mei 2024, 08:33 WIB
Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menangani kecelakaan sebuah mobil travel yang terjun ke sungai Muara Kelingi, Musi Rawas, Sumsel/ANTARA/ HO- Polda Sumsel
Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menangani kecelakaan sebuah mobil travel yang terjun ke sungai Muara Kelingi, Musi Rawas, Sumsel/ANTARA/ HO- Polda Sumsel /

PRIANGANTIMURNEWS - Aparat dari Kepolisian Daerah Sumatera Selatan sedang menangani sebuah kecelakaan tragis yang melibatkan mobil travel yang jatuh ke Sungai Muara Kelingi, di Musi Rawas, Sumatera Selatan, yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Sumsel, dalam keterangannya di Palembang pada Kamis, 23 Mei 2024, menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 06:00 WIB.

Sebuah mobil travel terperosok masuk ke aliran sungai di Jembatan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, wilayah Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Rombongan Study Tour: Lagi-Lagi Mengalami Kecelakaan, Bus Masuk Jurang 6 Terluka Serius

"Enam orang menjadi korban dalam kecelakaan itu, 4 di antaranya tewas termasuk sopir, sementara 2 orang lainnya selamat,"ungkapnya.

Sunarto menjelaskan bahwa mobil tersebut adalah kendaraan travel yang berangkat dari Kota Palembang menuju ke Sarolangun, Jambi, membawa enam orang penumpang yang terdiri dari satu sopir dan 5 penumpang, yakni 3 perempuan dan 2 laki-laki.

Saat tiba di lokasi kejadian, sopir travel tersebut diduga mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Baca Juga: Dirut Jasa Raharja Tegaskan Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Dijamin Dapat Santunan

Akibatnya, mobil terperosok ke sisi samping Jembatan Kelingi dan jatuh ke Sungai Kelingi, menyebabkan mobil tenggelam bersama penumpangnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah