Idul Adha 1445 Hijriah Presiden Jokowi Rayakan Bersama Anak Cucu di Solo

- 16 Juni 2024, 14:01 WIB
Presiden Jokowi menerima ajakan swafoto dengan pengunjung di Mal Solo Paragon Solo, Jawa Tengah, Sabtu 15 Juni 2024/ANTARA/Aris Wasita
Presiden Jokowi menerima ajakan swafoto dengan pengunjung di Mal Solo Paragon Solo, Jawa Tengah, Sabtu 15 Juni 2024/ANTARA/Aris Wasita /

PRIANGANTIMURNEWS - Momen liburan Idul Adha 1445 Hijriah Presiden Joko Widodo atau Jokowi pilih pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. 

Jokowi tiba di Solo pada hari Jumat, 14 Juni 2024. Keesokan harinya, Sabtu 15 Juni 2024, dia mengajak kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dengan La Lembah Manah, jalan-jalan menuju ke kawasan Mall Solo Paragon.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi tampil santai dengan mengenakan kaos berlengan panjang warna putih dengan celana panjang hitam.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pulang ke Solo untuk Sambut Idul Adha, Ajak Cucu Jalan-Jalan di Mal Solo Paragon

Rombongan mereka tiba di sekitar Mall Solo Paragon tersebut pada pukul 12.46 WIB. Setibanya di Mal, mereka membeli beberapa mainan anak-anak.

Sambil menemani kedua cucunya, yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Surakarta, Presiden Joko Widodo dengan ramah melayani permintaan swafoto dari para pengunjung yang berada di mall.

Kepulangan Presiden Jokowi ke kampung halamannya di Solo, sebelumnya telah diinformasikan oleh Teguh Prakosa, Wakil Wali Kota Surakarta.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar, Fokus pada Penghubungan Kawasan Produktif

"Jumat sore Pak Presiden Joko Widodo tiba di Solo. Saya tidak mengetahui persisnya, tetapi ada acara keluarga di sana,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah