Presiden Jokowi Pulang ke Solo untuk Sambut Idul Adha, Ajak Cucu Jalan-Jalan di Mal Solo Paragon

- 16 Juni 2024, 09:18 WIB
 Presiden Jokowi menerima ajakan swafoto dengan pengunjung di Mal Solo Paragon Solo, Jawa Tengah, Sabtu 15 Juni 2024/Antara/Aris Wasita/
Presiden Jokowi menerima ajakan swafoto dengan pengunjung di Mal Solo Paragon Solo, Jawa Tengah, Sabtu 15 Juni 2024/Antara/Aris Wasita/ /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diberitakan pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, untuk menyambut Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban 1445 Hijriah/2024.

Presiden Joko Widodo tiba di Solo pada hari Jumat, 14 Juni 2024. Keesokan harinya, Sabtu 15 Juni 2024, dia mengajak kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dengan La Lembah Manah, jalan-jalan menuju ke kawasan Mal Solo Paragon.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi tampil santai dengan mengenakan kaos berlengan panjang warna putih dengan celana panjang hitam.

Baca Juga: Ini Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban Sesuai Syariat IsIam, Simak Baik-baik

Rombongan mereka tiba di sekitar Mal Solo Paragon tersebut pada pukul 12.46 WIB. Setibanya di Mal, mereka membeli beberapa mainan anak-anak.

Sambil menemani kedua cucunya, yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Surakarta, Presiden Joko Widodo dengan ramah melayani permintaan swafoto dari para pengunjung yang berada di mal.

Kepulangan Presiden Jokowi ke kampung halamannya di Solo, sebelumnya telah diinformasikan oleh Teguh Prakosa, Wakil Wali Kota Surakarta.

Baca Juga: Tiga Handphone Amblas Dicopet, di Acara Konser Iwan Fals di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah