Suasana Hangat di Malioboro: Jokowi Ajak Cucu Naik Andong, Disambut Antusias Warga

- 25 Mei 2024, 11:00 WIB
Presiden Joko Widodo mengajak cucunya, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah berkeliling naik andong di Kawasan Malioboro, Yogyakarta, Jumat 24 Mei 2024 malam, 25 Mei 2024/ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo mengajak cucunya, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah berkeliling naik andong di Kawasan Malioboro, Yogyakarta, Jumat 24 Mei 2024 malam, 25 Mei 2024/ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden /

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Joko Widodo memanfaatkan waktu senggangnya di hari Jumat malam, 24 Mei 2024, dengan mengajak dua cucunya, La Lembah Manah dengan Jan Ethes Srinarendra, menikmati suasana malam hari di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Mereka berkeliling menggunakan andong, menikmati keramaian kota.

Menurut keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden yang dihimpun di Jakarta pada Sabtu 25 Mei 2024, perjalanan mereka dimulai dari Istana Kepresidenan Yogyakarta. Mereka melewati Jalan Reksobayan, Jalan Jogonegaran, dan akhirnya sampai di Jalan Malioboro.

Kehadiran Presiden Jokowi bersama kedua cucunya, anak dari Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, menarik perhatian warga yang sedang berada di Malioboro. Suasana menjadi hangat serta penuh antusiasme.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sahkan UU Desa Jabatan Kades 8 Tahun, Ini Jelasnya

Masyarakat yang melihat andong yang ditumpangi Presiden dan cucunya bersorak-sorai menyambut mereka.

“Pak Jokowi! Pak Jokowi!” terdengar teriakan dari kerumunan yang berkali-kali menyapa. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel mereka.

Jan Ethes, cucu sulung Presiden, terlihat bukan hanya menikmati waktu bersama sang kakek, tetapi juga membagikan kaos kepada warga yang mereka temui.

Zainuri, pengemudi andong yang beruntung mendapat kesempatan mengantar mereka, mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Beserta Iriana Jokowi Hadiri Pertemuan Dengan Ribuan Pelaku UMKM di Kabupaten Bandung

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah