Rumor Transfer: PSG Siap Datangkan Bintang Manchester United untuk Mempertahankan Kylian Mbappe

- 19 Januari 2022, 15:02 WIB
 Penyerang PSG, Kylian Mbappe
Penyerang PSG, Kylian Mbappe /Instagram/@psg/

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik untuk mengontrak bintang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas ini.

PSG tertarik untuk membangun tim yang tangguh dan ingin merekrut lebih banyak pemain bintang untuk mencoba mempertahankan Kylian Mbappe di klub.

Sesuai laporan Julien Laurens di ESPN, PSG dikabarkan sedang merencanakan kepindahan Paul Pogba dan Franck Kessie.

 

Baca Juga: Daftar 5 Klub Teratas yang Bisa Merekrut Erling Haaland pada Tahun 2022

Kedua gelandang tersebut akan menjadi agen bebas musim panas ini dan dapat mengadakan pembicaraan pra-kontrak dengan klub mana pun sekarang.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa Manchester United ingin mempertahankan gelandang itu, tetapi sang pemain juga dikabarkan tergoda untuk kembali ke Juventus.

“Kontrak Pogba akan berakhir tahun depan. Kami akan berbicara dengan Manchester United dan melihat. Yang pasti Turin tetap ada di hatinya dan dia sangat peduli dengan hal-hal ini. Kemungkinan kembali ke Juventus ada, tetapi itu juga tergantung pada Juve,” kata sang agen.

Baca Juga: Selamat, Chen EXO Resmi jadi Ayah Dua Anak!

ESPN mengklaim bahwa PSG ingin menandatangani dua gelandang musim panas ini untuk menunjukkan kepada Kylian Mbappe bahwa mereka serius dan ingin pemain Prancis itu menandatangani kontrak baru di klub.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah