Dele Alli Mengungkapkan Pembicaraan Yang Baik' Dengan Frank Lampard Mengenai Transfer ke Everton

- 2 Februari 2022, 08:05 WIB
Dele Ali gelandang Tottenham Hotspur.
Dele Ali gelandang Tottenham Hotspur. /Instagram @dele/

PRIANGANTIMURNEWS- Dele Alli mengatakan pembicaraan dengan Frank Lampard adalah faktor besar di balik keputusannya untuk bergabung dengan Everton dari Tottenham.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Pemain berusia 25 tahun itu pindah ke Goodison Park pada hari batas waktu, dengan Everton mengontrak gelandang itu dengan status bebas transfer tetapi bisa membayar hingga £ 40 juta untuk tambahan terkait kinerja.

Alli tidak dapat mengamankan peran reguler di tim Tottenham setelah kedatangan Antonio Conte dan sekarang ingin menghidupkan kembali karirnya di bawah Lampard.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Rabu 2 Februari 2022: Hari untuk Memanjakan Pasanganmu

Berbicara setelah menyelesaikan kepindahannya, Alli mengungkapkan bahwa prospek bermain di bawah asuhan Lampard membantu meyakinkannya untuk bergabung dengan Everton.

“Saya sangat bersemangat, sedikit lelah karena hari yang panjang tetapi kami sampai di sana pada akhirnya. Saya senang," kata Alli kepada Sky Sports News.

“Saya sudah melakukan beberapa percakapan yang baik dengannya [Lampard], dia adalah pemain yang saya kagumi sepanjang karirnya dengan memperhatikannya.

Baca Juga: Seruan Messi Kembali ke Barcelona pada 2023! Bagaimana Tanggapan Messi?

Frank Lampard ingin menghidupkan kembali karir Dele Alli di Everton

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah