5 Zodiak Ini Dikenal Kebanyakan Bengong dan Melamun

- 2 Februari 2022, 07:24 WIB
 Ilustrasi  5 Zodiak yang dikenal bengong dan senang melamun 
Ilustrasi  5 Zodiak yang dikenal bengong dan senang melamun  /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Jangan kebanyakan bengong, dong. Memangnya kamu melamunkan apa, sih? Kebiasaan melamun barangkali menjadi salah satu kebiasaan yang umum dijumpai pada beberapa teman kamu.

Bahkan, barangkali kamu juga termasuk orang yang gemar melamun. Kalau kebiasaan melamun yang kamu lakukan masih melihat konteks tempat dan suasana, sih, nggak jadi masalah.

Beda halnya jika kamu justru melamun saat bekerja atau belajar, bikin kamu gagal fokus.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Sulit Mengekspresikan Perasaannya ke Pasangan

1. Pisces
Pisces selalu berkelit ketika ditegur oleh teman-teman bahwa mereka itu sebenarnya terlalu sering melamun.

Alasannya, Pisces kerap mengaku nggak benar-benar sedang melamun, melainkan justru sedang merenung dan melakukan proses kreatif. 

Boleh saja, sih, untuk melamun atau mencari inspirasi, seperti yang dilakukan Pisces. Asalkan, Pisces bisa melihat situasi dan tempat. Jangan sering melamun ketika kamu sedang berada di tengah ramainya percakapan teman-temanmu, Pisces.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Lucu, Dikenal Hobi Hibur Orang Lain

2. Cancer
Seperti halnya Pisces, melamun menjadi salah satu cara bagi Cancer untuk menggali proses kreatif mereka.

Semacam mencoba berimajinasi tentang suatu hal. Namun, jangan lupakan bahwa kamu juga memiliki kehidupan sosial, Cancer. Jangan terlalu asyik dengan lamunan kamu sendiri.

Jangan sampai teman kamu terus mengulangi pertanyaan yang sama saat kalian sedang berkumpul lantaran kamu asyik melamun. Ingat, melamun itu sudah ada porsinya, jangan terlalu banyak untuk melakukannya.

3. Gemini
Seseorang dengan zodiak Gemini juga nggak luput dari kegemaran mereka untuk menghayal. Biasanya, Gemini kerap berkhayal tentang segala hal yang berkaitan dengan masa depan, entah menghayal memiliki pasangan yang diidamkan atau juga menghayal tentang menjadi orang yang kaya dan populer.

Kebiasaan Gemini yang kerap melamun ini nampaknya perlu dikurangi. Berkhayal memang indah, namun tetap saja semua itu hanya khayalan, kan. Kurangi kebiasaan menghayal lalu perbanyak aksi nyata untuk mewujudkan khayalan-khayalan kamu, Gemini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah