Chelsea 1-3 Real Madrid: 5 Cara Karim Benzema Menenggelamkan The Blues di Liga Champions 2021-22

- 7 April 2022, 12:00 WIB
Karim Benzema berhasil mencetak hatrick pada laga Chelsea vs Real Madrid tadi malam.
Karim Benzema berhasil mencetak hatrick pada laga Chelsea vs Real Madrid tadi malam. /Instagram/karimbenzema

PRIANGANTIMURNEWS- Karim Benzema mencetak hat-trick kedua berturut-turut di Liga Champions UEFA saat Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea pada Rabu, 6 April. Pertandingan ini merupakan leg pertama babak perempat final mereka.

Chelsea menyambut raksasa Spanyol ke Stamford Bridge setelah menderita kekalahan mengejutkan 4-1 melawan Brentford di Liga Premier pada akhir pekan.

Meski mengawali pertandingan dengan agresif, The Blues terlihat rentan di lini belakang. Vinicius Junior menyia-nyiakan peluang awal yang bagus ketika bola trndangannya membentur mistar setelah serangan balik Los Blancos.

Baca Juga: Buya Yahya Menjawab, Mimpi Berjumpa dengan Ibu yang Telah Meninggal, Apa Maknanya?

Tidak lama kemudian tim asuhan Carlo Ancelotti memimpin, dan terobosan terjadi pada menit ke-21. Kombinasi Vinicius Junior dan Karim Benzema menghasilkan efek yang menghancurkan, ketika pemain Prancis itu dengan tegas menerima umpan silang dari pemain sayap Brasil.

Pasukan Tuchel nyaris tidak punya waktu untuk mengatur napas sebelum Karim Benzema kembali menyerang dengan sundulan lagi pada menit ke-24. Kali ini Luka Modric yang mengayunkan bola dari kanan dan penyerang asal Prancis itu dengan brilian mengarahkan bola melewati Edouard Mendy di gawang.

Chelsea dengan cepat membalas dan Kai Havertz segera menunjukkan dengan tepat mengapa dia terus mengeluarkan Romelu Lukaku yang bernilai 100 juta poundsterling dari XI. Bintang Jerman berusia 22 tahun itu menyambut umpan silang Jorginho dengan sundulan keras pada menit ke-40 untuk membawa The Blues kembali ke permainan.

Baca Juga: Bikin Ngiler ! 4 Takjil Khas di Berbagai Daerah

Edouard Mendy memberi Real Madrid gol ketiga

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah