Buya Yahya Menjawab, Mimpi Berjumpa dengan Ibu yang Telah Meninggal, Apa Maknanya?

- 7 April 2022, 11:45 WIB
Buya Yahya Sedang menjelaskan tentang Tafsir mimpi
Buya Yahya Sedang menjelaskan tentang Tafsir mimpi /Screenshoot Youtube Al-Bahjah TV/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Bermimpi dengan ibu saya yang sudah meninggal dunia apakah itu tanda perjumpaan tanda-tanda perjumpaan mimpi adalah mimpi sebaik-baik dalam mimpi adalah paling jelek saat terbangun.

Dan sejelek-jelek dalam mimpi adalah baik saat terbangun Anda bermimpi dikejar harimau Lalu Anda terbangun Ucapkan Alhamdulillah cuman mimpi.

Mimpi Anda lagi berpuasa tiba-tiba di dalam mimpi Anda lagi mau makan sate makan makanan enak enaknya Ajib tiba-tiba belum makan anda bangun.

Baca Juga: Misteri Kasus Subang, Warga Tidak Tau Ada Orang Yang Keluar Dari Rumah TKP Setelah Kejadian?!!

Mimpi adalah mimpi jangan terlalu dibawa kealam nyata akan tapi nabi berikan kabar jika itu mimpi baik itu adalah termasuk kabar gembira.

Kabar gembira jika anda mimpi baik maka itu adalah kabar gembira jika engkau mimpi-mimpi jelek jangan terlalu diceritain karena tidak akan membahayakanmu,

Jadi kalau anda mimpi jelek ya mimpi jelek sudah Alhamdulillah memperjelek hanya mimpi begitu saja enggak usah dipikirin.

Baca Juga: Thomas Tuchel mengklaim pertandingan Liga Champions Chelsea telah berakhir setelah Real Madrid kalah

Kenapa aku mimpi begini kudapat tausah kalau baik khusnudzon ini adalah kebaikan Kalau misalnya kita bermimpi ketemu Melihat Surga ketemu orang soleh ketemu orang-orang baik terbangun alhamdulillah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Al-Bahjah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x