Kasus Seorang Ibu Menggorok Ketiga Anaknya, Ini Nasihat Buya Yahya: Jangan Pernah Anggap Penyakit itu Sepele

- 26 Maret 2022, 12:44 WIB
 Nasihat Buya Yahya  bagi suami
Nasihat Buya Yahya bagi suami /Tangkapan layar YouTube Al- Bahjah TV /

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam akun YouTube Al-Bahjah TV yang di Unggah pada hari ini Sabtu, 26 Maret 2022. Buya Yahya memberi nasihat untuk semuanya terkhusus bagi suami.

Pada Postingan itu Buya Yahya memberi tahu bahwa Ibu itu mengalami depresi, Depresi bukan berarti ia gila, jadi jika anda mengalami tanda-tanda seperti itu maka solusi nya meminta pertolongan pada Allah dan berkonsultasi pada ahlinya.

Menurut Buya Yahya, jangan pernah menganggap penyakit itu sepele, sehingga kadang kita muak terhadap anak atau suami dan terlintas pikiran-pikiran yang negatif.

Baca Juga: Prediksi Kanada vs Jamaika, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Oleh karena itu Buya Yahya menyarankan agar segera diobati jika tidak, semakin lama akan semakin membahayakan kesehatan mental yang mengakibatkan hilangnya kesadaran dan bisa melakukan tindakan kekerasan.

Pada siapapun yang ada di sekitarnya, terkhusus bagi suaminya, jika anda menangkap adanya gejala sikologi yang kurang baik hendak nya anda faham dan mengerti.

Apa yang menjadi penyebab gejala ini datang, mungkin anda kurang memperhatikan istri anda, sehingga ia pendam sendiri. Anda tidak menjadi pendengar keluh kesah istri.

Baca Juga: Sering Menahan Kentut, Penyanyi asal Brasil Pocah sempat dilarikan ke Rumah Sakit

Akan tetapi untuk para istri jangan sesekali membohongi suami dengan alasan depresi, karna ucapan itu do'a. Bagaimana jika itu terjadi benar pada anda, Nauudzubillah.

Seseorang itu ada yang hatinya sensitif, menyakitkan hati dan penyakit mental itu masih ada kesamaan, dimana jika penyakit itu datang akan menjadi lebih sensitif, yang bisa mengakibatkan seseorang depresi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Al Bahjah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x