Amalan Nisfu Sya'ban Apakah Bid'ah? Begini Penjelasan Buya Yahya

- 17 Maret 2022, 21:37 WIB
Buya Yahya Sedang menjelaskan Nisfu, Sya'ban.
Buya Yahya Sedang menjelaskan Nisfu, Sya'ban. /Screenshot Youtube Buya Yahya/

PRIANGANTIMURNEWS- Meramaikan amalan-amalan Nisfu Sya'ban, maka itu adalah hal yang yang sangat baik akan tapi memang ada beberapa amalan yang para ulama berbeda pendapat.

Bukan berbeda pendapat Ia memang ada pengingkaran tentang sebagai Amal-amalan.

Karena dianggap sandarannya dia benar kita hindari, seperti itu tapi yang tidak dibenarkan adalah memukul rata bahwasanya semua riwayat yang berkenaan dengan bulan Sya'ban adalah palsu itu salah.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Ayyamul Bidh Hari Ketiga, 18 Maret 2022

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Buya Yahya,Imam Bukhari Muslim juga meriwayatkan tentang puasa, imam Bukhari Muslim meriwayatkannya juga dan juga meriwayatkan baik kita ini sering yang dimasukkan oleh syaitan kedalam musyahadah kebencian dan permusuhan.

Ini yang memetik buahnya adalah iblis agar kita tidak diampuni oleh Allah di bulan Sya'ban saja kadang perselisihan menjadi sebab kita bermusuhan.

Seakan mengatakan dikit-dikit mengabaikan di sisi lain ada orang, membawa hadits katakan hati bukan hadits dibilang hati sebanyak hal-hal yang dianggap sebagai hati.

Baca Juga: Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Meresmikan Zeround Edupark

Satukan hati kita tidak perlu kita coba hadirkan hadits-hadits shohih kita ada sebuah catatan buku tentang Sya'ban bisa dilihat itu nanti yang punya air Indahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Buya Yahya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x