Tujuh Orang Ini Tidak Mendapat Pengampunan di Malam Nisfu Sya'ban

- 17 Maret 2022, 21:06 WIB
  Ilustrasi Nisfu Sya'ban
Ilustrasi Nisfu Sya'ban / Instagram @halimahalaydrus/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Ada tujuh orang yang tidak diampuni oleh Allah subhanahu wa ta'ala pada malam Nisfu Sya'ban.
 
Padahal malam Nisfu Sya'ban itu adalah malam pengampunan dimana diangkatnya amal dan juga diangkatnya dosa-dosa para Manusia.
 
Siap-siap Nisfu Sya'ban menjadi sangat mulia karena disitu adalah sebuah malam yang dimana Allah membukakan 300 pintu rahmat dan pintu ampunan.
 
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Gus Rohmat, Suatu ketika Rasulullah SAW bertanya kepada Malaikat Jibril Apakah arti malam ini maka malaikat jibril menjawab malam ini dibukakan 300 pintu rahmat dan pintu ampunan Allah akan mengampuni segala dosa.
 
Sekalian orang yang tidak bukannya dengan sesuatu apapun kecuali pertama ahli sihir orang yang jam-jam menguasai ilmu sihir itu tidak diampuni Allah SWT.
 
Kedua adalah peramal malam-malam orang yang suka meramal dan orang yang suka diramal dua-duanya 40 hari shalatnya tidak diterima.
 
 
Ketiga orang yang suka bermusuhan orang yang memutuskan silaturahmi itu orang bermusuhan,
 
Keempat pemabuk yang lain sedang beribadah ini malah mabuk makanya dosa-dosanya tidak diampuni.
 
Kelima orang yang durhaka kepada kedua orang tuanya hanya kalau ini sudah jelas anak durhaka itu bukan hanya tidak diampuni dosanya dia abadi dunia dan akhirat.
 
Keenam orang yang suka mengadu domba, suka melihat orang bertengkar suka melihat orang bermusuhan dia mengalami mengadu domba bukan menyatukan malah mengadu domba.
 
 
Ketujuh orang yang memutuskan silaturahmi sesama saudara memutuskan hubungan saudara atau sesama teman atau lingkungan tetangga dia mutuskan hubungan karena bermusuhan dan sebagainya.
 
Demikian tujuh orang yang tidak diampuni dosanya pada saat-saat malam Nisfu Sya'ban di mana malam itu dibukakan 300 pintu rahmat dan pintu ampunan Allah SWT.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Gus Rohmat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah