Alasan Amal Ibadah Tidak Diterima Allah SWT Menurut Buya Yahya

- 26 Februari 2022, 06:20 WIB
Alasan Amal Ibadah Tidak Diterima Allah SWT Menurut Buya Yahya.
Alasan Amal Ibadah Tidak Diterima Allah SWT Menurut Buya Yahya. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Buya Yahya yang merupakan salah satu tokoh agama menjelaskan bahwa terdapat berbagai alasan kenapa amal ibadah seseorang tidak dapat diterima oleh Allah SWT.

Untuk mendapatkan pahala dan kemuliaan dari Allah SWT, maka seorang umat muslim harus menjalankan ibadah yang taat.

Selain menjalankan ibadah yang wajib bagi setiap muslim, sebaiknya untuk menjalankan sunnahnya untuk mendapatkan ridha dari Allah SWT.

Menurut Buya Yahya, terdapat berbagai penyebab yang dapat membuat amal ibadah seseorang tidak bisa diterima oleh Allah SWT. Hal ini disampaikan Buya Yahya melalui kanal Youtube pribadinya.

Baca Juga: Makanan Ini Bisa Mencerdaskan Otak Anak Menurut dr Zaidul Akbar

Beliau menyebutkan bahwa penyebab amal ibadah manusia tidak diterima oleh Allah SWT. Menurut Buya Yahya yang menjelaskan bahwa yang menjadikan amal ibadah tidak diterima salah satunya yaitu faktor ibadahnya.

"Apa yang menyebabkan amal ibadah tidak diterima, dilihat dan dikoreksi cara ibadahnya," kata Buya Yahya. Menurut Buya Yahya, terkadang ibadah yang dilakukan hanya ingin dilihat dan di sanjung.

"Alangkah banyaknya hamba seperti itu. Melakukan ibadah solat, bukan karena Allah. Hanya ikut-ikutan," kata Buya Yahya. Bagi Buya Yahya, memang pintu ketaatan dibuka tapi amalnya pasti tidak diterima.

Baca Juga: 5 Zodiak Bijaksana yang Bakal Jadi Penasehat Terbaik, Nomor 2 Pribadi yang Tenang dan Cerdas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Al-Bahjah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x