3 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelupa dan Ceroboh, Kamu Gemana?

- 26 Februari 2022, 05:51 WIB
Zodiak ini memiliki pemikiran yang kreatif. Mobilitas tinggi.Maka wajar jika kadang  bila zodiak ini lupa karena terlalu banyak dipikirkan
Zodiak ini memiliki pemikiran yang kreatif. Mobilitas tinggi.Maka wajar jika kadang bila zodiak ini lupa karena terlalu banyak dipikirkan /Pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Sifat pelupa umumnya dimiliki oleh orang yang sudah lanjut usia (lansia). Namun tak menutup kemungkinan orang yang masih muda juga memiliki sifat pelupa.

Sifat pelupa ini biasanya juga diikuti dengan sifat ceroboh. Mereka yang pelupa sulit mengingat di mana benda-benda yang diletakkannya sehingga menyulitkan orang lain untuk membantunya.

1. Aries
Aries terkenal sebagai pribadi yang aktif dan punya mobilitas tinggi. Mereka yang lahir dari rentang tanggal 21 Maret sampai 19 April ini memiliki begitu banyak hal yang terjadi di dalam hidup dan selalu melakukan banyak pekerjaan. 

Baca Juga: Tetap Aktif dan Punya Semangat Tinggi,  5 Zodiak Ini Memiliki Sedikit Waktu untuk Tidur

Akhirnya menjadi sosok pelupa. Mereka pun berusaha membuat daftar dan meletakkan jadwal di setiap perangkat gawai serta tempat lainnya yang strategis.

Namun sayang, mereka masih saja lupa kalau mereka sudah membuat jadwal tersebut. Saat itu, mereka akan bersikeras mengingatnya walaupun sulit.

2. Pisces
Zodiak yang lahir dari rentang tanggal 19 Februari- 20 Maret ini cenderung memiliki perasaan yang mengganggu ketika berpergian. Mereka selalu merasa telah melupakan sesuatu setiap kali meninggalkan rumah. Mereka pun selalu melupakan hal-hal yang esensial untuk kesehatannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 Ada Perihal Cinta, Karir, Kehidupan, Kesehatan

3. Aquarius
Aquarius terkenal akan pribadinya yang kreatif. Mereka selalu aktif memikirkan solusi untuk mengakhiri masalah dan menciptakan inovasi baru.

Pikiran mereka yang lahir dari tanggal 20 Januari - 18 Februari ini selalu dipenuhi oleh informasi atau fakta-fakta. Jadi tidak akan menjadi hal yang aneh jika mereka sulit mengingat nama seseorang.

Aquarius dapat mengenali wajah seseorang dan bahkan ketika mereka pernah bertemu sebelumnya. Tapi untuk mengingat nama, mereka tidak bisa.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah