MISTERI KASUS SUBANG, Warga Tidak Tahu Ada Orang Yang Keluar dari Rumah TKP Setelah Kejadian?

- 7 April 2022, 09:58 WIB
Ilustrasi tempat kejadian Perkara kasus Subang
Ilustrasi tempat kejadian Perkara kasus Subang /Screenshoot Youtube Heri Susanto/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang sampai saat ini kita tunggu-tunggu dan ingin mengetahui Siapakah pelaku sebenarnya yang sudah berbuat sekeji ini.

Dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Wahyu sEno, Pak Yosep pertama kali saat melihat lokasi tempat kejadian lalu melapor ke rumah Danu dan juga melapor ke Polsek jalancagak bahwa Pak Yosep berucap atau melapor adanya penculikan.

Saat itu Pak Yosep belum mengetahui  apa yang terjadi terhadap istri dan anaknya. Makanya sat ke Polsek Jalancagak, melaporkan terjadi penculikan.

Baca Juga: Kasus Subang Tekuak, Ternyata Masih Ada Saksi Yang Akan Diperiksa!

Padahal saat itu Pak Yosep ini tahu adanya banyak bercak di dalam rumah TKP sampai ke area pintu belakang bahkan sampai di lantai garasi belakang mobil Alphard.

Apakah kemungkinan perencanaan awal pelaku ini hanya untuk menculik kedua almarhumah dengan membawanya menggunakan mobil Alphard milik almarhumah Ibu Tuti suhartini.

Namun tidak sesuai dari rencana awal hingga akhirnya kedua almarhumah dibunuh karena dari hasil labfor Dan dari hasil penyidikan diduga pelaku ini sangatlah lama berada di dalam rumah TKP bahkan sampai pagi hari.

Baca Juga: Mengungkap Tabir Kasus Subang, Mengapa Diletakan di Bagasi Mobil Alphard?

Namun tidak ada satu warga pun yang melihat seseorang keluar dari rumah tempat kejadian perkara kemungkinan ada yang melihat namun takut dijadikan saksi atau Mereka takut untuk mengatakannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah