Kasus Subang Terbongkar, Diduga ada 6 Pelaku, dan Semuanya Berbeda Rencana Serta Sasaran!!!

- 4 April 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi potret gambaran pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat
Ilustrasi potret gambaran pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat /Screenshoot Youtube Misteri Mbak Suci/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Terbongkar enam saksi kasus Subang terlibat langsung saat eksekusi Tuti dan Amel ini gambaran sosoknya motif dan kronologis kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang semakin terbongkar pada malam kejadian di tanggal 18 Agustus tahun 2021 lalu.

Ternyata sedikitnya diduga ada enam orang yang terlibat di malam eksekusi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang,

Keenam orang tersebut memiliki tugas dan peran masing-masing yang berbeda satu dengan yang lainnya target operasi mereka sebenarnya hanya menghabisi nyawa Tuti Suhartini untuk menguasai harta.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Teka-Teki Pengungkapan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian!!!

Namun segala rencana yang telah disusun dengan matang jadi berantakan setelah Amalia Mustika Ratu alias Amel anak ikut menjadi korban tewas.

Hal itu diungkap dalam segmen prediksi Mbak Suci pada video yang berjudul Subang hari ini ada sekitar enam orang lebih yang terlibat berbeda rencana.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci pada tanggal 29 Maret Tahun 2022 itu, Mbak Suci membedakan ada enam poin yang dilakukan enam orang tersebut di malam kejadian kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang,

Baca Juga: Persipura Akan Pindah Ke Liga Australia, Tak Terima Turun Ke Liga 2 dan Merasa di Khianati PSSI

Yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu poin satu adanya seseorang yang oleh Mbak Suci disebut orang ini yang kini tercatat sebagai saksi kasus pembunuh ibu dan di Subang bertugas mencari eksekutor.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x