TERUNGKAP KASUS SUBANG: Penyidik Berhasil Temukan Bukti Baru, TKP Baru dan Juga Saksii...

- 2 April 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi saksi dan TKP kasus Subang Jawa Barat/Screenshoot/Youtube Lintas Informasi
Ilustrasi saksi dan TKP kasus Subang Jawa Barat/Screenshoot/Youtube Lintas Informasi /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait Kasus Subang yang makin terang polisi sudah temukan TKP baru ada juga saksi baru yang diperiksa.

Polda Jabar yakin bisa segera mengungkap kasus Subang atau kasus pembunuhan nyawa ibu dan anak di Subang yang menimpa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu tanggal 18 Agustus tahun 2021 silang.

Penyidik hingga saat ini sudah memeriksa saksi-saksi sebanyak 121 orang termasuk saksi baru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Ternyata Ada Orang Penting Terlibat, Siapa Mereka? Begini Menurut Praktisi Hukum

Kabid humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan tidak hanya sekedar tambahan saksi baru bahkan pihak penyidik sudah menemukan tempat kejadian perkara TKP baru.

Yang masuk dalam rangkaian peristiwa pembunuhan ibu dan anak tersebut selain 121 saksi kita periksa ada 10 TKP yang sudah kita periksa untuk mengungkapnya jelas Ibrahim.

Tidak hanya itu Ibrahim juga pihaknya sudah menginventarisir ratusan alat bukti yang kuat dan erat kaitannya dengan kasus Subang tersebut ada 200 lebih alat bukti yang telah kita amankan.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING BARU: Terungkap Ada Wanita Yang Terlibat Pembunuhan ini!!!

Sehingga kasus ini bisa terang benderang terungkap pungkasnya sebelumnya Polda Jabar terus melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV Youtube Lintas Informasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x