KASUS SUBANG PALING BARU: Terungkap Ada Wanita Yang Terlibat Pembunuhan ini!!!

- 1 April 2022, 17:41 WIB
Ilustrasi saksi kasus Subang Jawa Barat/Screenshoot/Youtube Wahyu Seno
Ilustrasi saksi kasus Subang Jawa Barat/Screenshoot/Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus Subang Jawa Barat ini, pihak kepolisian Subang Jawa Barat belum juga menetapkan Siapakah tersangka dibalik meninggalnya Ibu dan anak di Subang Jawa Barat Tepatnya di Jalan Cagak.

Namun ada satu janji yang sudah diutarakan dan diucapkan Kapolda Jawa Barat sebelum bulan puasa atau di awal bulan puasa akan menetapkan nama tersangka.

Diduga adanya sosok wanita yang kemungkinan terlibat dalam meninggalnya Ibu dan Anak Ini, kasus meninggalnya Ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat Tepatnya di Jalan Cagak kampung Ciseti belum ada kepastian.

Baca Juga: Klub Liga Premier Akan Menerapkan Kembali Aturan Lima Pemain Pengganti Mulai Musim Depan

Apakah ada keterlibatan orang dekat yang melakukannya atau juga di dalam lingkup keluarga kedua almarhumah yang kemungkinan ingin menguasai harta dan juga kuasa atas yayasan yang dikelola kedua almarhumah.

Kebenaran ada sosok wanita yang terlibat dalam perkara ini dari beberapa saksi yang diperiksa selama ini kita melihat hanya istri muda Pak Yosep istri dari Yoris Raja Amarullah Ibu dari saksi Danu dan kakak beradik dari almarhumah Ibu Tuti Suhartini.

Jika benar adanya sosok wanita yang terlibat apakah mungkin diantara saksi inilah salah satunya wanita itu yang bertamu di malam kejadian hanya orang yang kenal dekat dan biasa datang ke rumah almarhumah,

Baca Juga: TERKUAK KASUS SUBANG: Motif Asmara Membawa Duka Karena Harta dan Kekuasaan...!!

Yang mungkin dibukakan pintu saat berkunjung pada malam hari ada saksi yang melihat adanya lima orang berdiri di depan rumah tempat kejadian perkara tiga diantaranya wanita dan dua laki-laki.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah