AKHIR KASUS SUBANG: Sudah Terdapat Bukti Kuat Digital, Serta Kesinkronan Para Saksi!

- 28 Maret 2022, 19:05 WIB
 Polisi perdalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang melalui jejak digital dan CCTV
Polisi perdalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang melalui jejak digital dan CCTV /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Masih kasus pembunuhan di Subang Jawa Barat yang menewaskan Tuti suhartini dan putrinya Amalia Mustika Ratu hingga kini masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan.

pihak kepolisian masih terus mencari jejak dalam mendalami kasus Subang Ini publik hingga saat ini berharap,

agar pihak kepolisian bisa segera membongkar kasus Subang dan mengungkap siapa pelaku dan dalang dalam kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Terungkap Bercak Dipakaian Pak Yosep Sengaja Dioleskan Istri Mudanya!!

Meskipun cukup rumit namun sedikit demi sedikit kasus mulai terungkap seperti yang terbaru adalah bukti rekaman CCTV pada saat sebelum ditemukan tewas di dalam bagasi mobil pada 18 Agustus 2021 lalu.

Polisi juga sudah mendapatkan sejumlah kunci dari TKP seperti salah satunya pintu rumah yang tidak dirusak, yang mengindikasikan pelaku pembunuhan diduga sudah saling mengenal,

Sudah ada gurunya kan pintu rumah tidak dirusak artinya yang bisa masuk dengan gampang, kira-kira yang bisa masuk dengan gampang siapa artinya mungkin sudah saling mengenal,Diduga sudah saling mengenal.

Bukti rekaman CCTV ini bisa jadi sebagai penentu dari pernyataan para saksi dalam membongkar kasus Subang, ini sejak awal kasus pembunuhan ibu dan anak ini terjadi.

Publik sudah banyak yang berasumsi bahwa pelaku adalah orang dekat sejumlah saksi pun sudah dipanggil oleh pihak kepolisian untuk memberikan keterangan terkait kejadian pembunuhan ibu dan anak itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x