KASUS SUBANG: Yoris Perlambat Penetapan Tersangka dan Mangkir Menunda Panggilan Kepolisian!

- 27 Maret 2022, 15:09 WIB
 Yoris anak dari Tuti Suhartini dan Kakak Amelia Mustika Ratu korban kasus pembunuhan di Subang saat dimintai keterangan
Yoris anak dari Tuti Suhartini dan Kakak Amelia Mustika Ratu korban kasus pembunuhan di Subang saat dimintai keterangan /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang di akhir penentuan untuk pengumuman siapa tersangka di dalam kasus Subang Jawa Barat ini, yang membuat kita semua penasaran siapa nantinya yang akan ditetapkan oleh kepolisian Polda Jawa Barat sebagai tersangka.

Kemungkinan saat ini ada beberapa saksi yang panik dan juga ketakutan karena satu hal Yoris menunda lagi panggilan untuk diperiksa atau kemungkinan mangkir dan apakah Yoris Raja Amarullah ini takut untuk diperiksa.

Saat ini semakin menemukan jawabannya dan akan segera kepolisian Subang Jawa Barat akan menentukan siapa tersangkanya di detik-detik akhir pengumuman,

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan! Danu Mengatakan Pak Yosep Dan Ibu Mimin Terlibat!!

kita masih menunggu kehadiran Yoris yang sedang melaksanakan isoma atau isolasi mandiri padahal sebelumnya sudah ada panggilan ke bareskrim Polda Jawa Barat.

Namun sampai saat ini Yoris masih menunda panggilan itu yang artinya jika Yoris belum juga hadiri panggilan kemungkinan penetapan juga akan bisa ditunda,

Karena diperlukan pernyataan dari Yoris untuk menguatkan tambahan bukti pernyataan dari para saksi bahkan ada juga sepertinya saksi yang sangat panik dan ketakutan seperti sosok banpol dan juga kepala sekolah.

Karena sosok banpol ini pernah disebut oleh Yoris, bahkan Yoris juga tahu namanya sedangkan kepala sekolah Yayasan adalah bawahan Yoris di Yayasan Bina prestasi yang dikelola kedua almarhuma.

lalu Kemanakah Yoris saat ini apakah dia akan mangkir lagi dari panggilan penyidik, Padahal kita semua menunggu hasil dari pemeriksaannya ada beberapa pernyataan dari Yoris yang sangat mencurigakan dan janggal.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x