KASUS SUBANG PALING BARU: Sosok Banpol Yang Misterius, Diduga Kaki Tangan Pelaku!

- 26 Maret 2022, 09:05 WIB
 Ilustrasi Foto Danu Dan Banpol yang masih Misterius
 Ilustrasi Foto Danu Dan Banpol yang masih Misterius / Screenshot Youtube Heri Susanto /

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri sosok Banpol dalam kasus Subang Jawa Barat ini juga akan bisa membuktikan siapa otak sebenarnya dalam tragedi meninggalnya ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Dan juga sosok Banpol ini akan bisa membantu pihak kepolisian Subang Jawa Barat untuk menangkap para pelaku kejahatan ini,

lalu siapakah sebenarnya sosok oknum Banpol yang sampai saat ini kita juga belum tahu wajahnya seperti apa dan dimana dia bekerja.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Whistleblower Saksi Senyap, Keberadaanya Lenyap Setelah Pemeriksaan!!

Apakah benar dia adalah banpol di salah satu kantor kepolisian di wilayah Subang Jawa Barat, dalam kasus Subang Jawa Barat semakin akan terbuka lebar siapa-siapa saja yang terkait dalam meninggalnya abu dan anak.

Karena memang ini adalah konspirasi yang sudah direncanakan bisa saja karena dendam Iri hati dan juga perebutan kekuasaan bahkan kemungkinan melibatkan adanya oknum terkait untuk menutupi perkara ini.

Dugaan adanya oknum Banpol itu karena pernyataan dari saksi Danu saat di tanggal 19 Agustus satu hari pasca kejadian ini adanya oknum banpol yang datang tanpa didampingi siapapun ke rumah tempat kejadian perkara.

Bahkan meminta saksi Danu ini untuk membersihkan bak kamar mandi lokasi rumah kejadian, tentulah di pernyataan saksi Danu ini ditelisik kebenarannya oleh tim penyidik kepolisian Subang Jawa Barat.

Namun kita semua belum mendengar jawaban sebenarnya siapa yang perintah banpol datang dan untuk apa datang ke tempat kejadian perkara pagi itu,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x