KASUS SUBANG TERUPDATE: Janji Kapolda Jabar Mengungkap Tersangka di Bulan Puasa

- 22 Maret 2022, 16:47 WIB
  Ilustrasi Barang Bukti kasus pembunuhuan ibu dan anak di Subang Jawa Barat
Ilustrasi Barang Bukti kasus pembunuhuan ibu dan anak di Subang Jawa Barat /Screenshot Youtube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat ini yang terjadi di 18 agustus tahun 2021 silam yang telah menewaskan Ibu Tuti suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, kabar baik dari Kapolda bahwa di bulan Ramadhan ini akan adanya pengumuman siapa dalang dan tersangka eksekutor pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Sebentar lagi kita semuanya memasuki bulan suci Ramadhan bagi kita yang menjalankannya, kita juga semuanya masih menunggu janji dari pake Kapolda untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: Ternyata Jodoh Itu Tidak Selalu Cerminan Diri, Begini kata Setia Furqon Salah Founder Kelas Jodohh

Coba melihat atau melirik beberapa barang bukti untuk menetapkan seorang tersangka dalam perkara kasus pembunuhan Subang Jawa Barat ini.

Beberapa hari yang lalu Wakapolda mengatakan sudah masuk ke arah positif untuk menetapkan siapa tersangka kasus pembunuhan Subang.

Memperhatikan ini Kapolda Jawa Barat ini menggandeng sejumlah para ahli untuk membantu mengungkap dan juga menganalisis sejumlah bukti-bukti kasus pembunuhan ini memang tidak dipublikasikan apa saja yang dianalisis oleh para ahli itu.

Baca Juga: Viral di TikTok, Sahabat sejak 2005 Malah jadi Istri Kedua Suaminya 

Namun kita semuanya sudah mendengar ada beberapa bukti yang sempat dipublikasikan ke publik yang pertama mungkin kita sudah mengetahui adanya penggilasan baju yang dipakai untuk menghabisi korban.

Sidik jari dan juga bercak darah dan keterangan para saksi juga sangat diperlukan Ini semua akan dianalisa kembali dan juga ada cutter gunting yang ditemukan Muhamad Ramdanu atau Danu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x