KASUS SUBANG TERKINI: Pengakuan Danu Terkait dengan Banpol, Benarkah Ada Atau Halu? 

- 21 Maret 2022, 15:19 WIB
 Ilustrasi Foto Danu Dan Banpol yang masih Misterius
 Ilustrasi Foto Danu Dan Banpol yang masih Misterius / Screenshot Youtube Heri Susanto /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Sudah dijelaskan juga oleh Kang Yoris bahwa dia itu memerintahkan Danu menjaga TKP itu sebelum pihak kepolisian ada tentunya untuk dengan alasan memantau TKP.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Heri Susanto, karena memang adanya banpol yang datang ke TKP. Kalau tidak salah pada tanggal 19, yang waktu itu menganggapnya seorang polisi waktu itu kan keterangannya seperti itu.
 
Tetapi kan kebenarannya tidak seperti itu bahwa semua orang bahwa orang itu sebetulnya banpol, tetapi orang tersebut memang berada di Polsek Jalancagak.
 
 
Karena ada Pengakuan dari banpol nya itu sendiri yang memang diwawancarai oleh pak Indra Zainal Alim dan itupun sudah dimiliki oleh kuasa hukum.
 
Pemeriksaan yang dilakukan terhadap Danu sebagai client daripada TS Yang waktu itu juga didampingi oleh Kuasa hukumnya.
 
Rekaman audio Pengakuan banpol itu saat tadi sudah menjadi alat bukti dan alat bukti tersebut sudah disampaikan kepada pihak penyidik dari Polda Jabar waktu itu.
 
 
 jadi kita semuanya sesuatu apa yang disampaikan oleh siapapun para saksi-saksi yang memang sering dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk Bagaimana mengungkap sebuah tragedi.
 
Yang terjadi yang dikenal di kasus Subang ini tentunya memiliki sebuah konsekuensi-konsekuensi intinya apapun yang disampaikan oleh saksi itu,
 
Tidak terlepas benar atau salah memiliki sebuah konsekuensi yang memang harus dipertanggungjawabkan secara hukum oleh saksi yang memberikan Keterangan tersebut kepada pihak kepolisian.
 
 
Termasuk dalam hal ini juga keterangan yang diberikan oleh saudara Danu kepada pihak kepolisian yang didampingi oleh Kuasa hukumnya.
 
Semoga cepat terungkap dan selalu diperhatikan bahwa semua itu sebetulnya Sah dan boleh-boleh saja, karena memang semua ini kita tentunya memiliki pendapat dan juga memiliki pemikiran yang berbeda.
 
Sekarang persoalan photo itu juga dilakukan kajian oleh berbagai macam orang itu mudah-mudahan tentunya juga terungkap kebenarannya sesuai dengan apa yang dijelaskan di dalam rencana tersebut.
 
 
Akan tetapi kebenarannya itu belum pasti bisa saja benar dan bisa saja salah, 
 
Terkait persoalan foto sudah disampaikan ini garis bawahi kembali sudah disampaikan oleh kuasa hukum selain foto juga ditambah juga rekaman audio percakapan pak Indra dengan banpol.
 
Yang disitu juga ada keterangannya sudah disampaikan kepada pihak penyidik.
 
Terkait dua hal ini yang sudah menjadi alat bukti tentunya sekarang ini juga sedang dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian.
 
 
Seperti yang telah disampaikan oleh Pak Kapolda Jawa Barat beberapa hari yang lalu juga sebetulnya untuk kasus Subang sudah mengantongi nama namanya,
 
Dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini juga sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pak Kapolda Jawa Barat tentunya kasus ini agar cepat terungkap.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x