INFO KASUS SUBANG: Kejanggalan Sidik Jari Yosep di TKP, Apakah Mungkin Sudah Direkayasa?

- 20 Maret 2022, 15:02 WIB
 Ilustrasi TKP  pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang /Screenshot Youtube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, yang masih menimbulkan kontroversi karena dengan banyaknya kejanggalan yang ada,

Mulai dari barang bukti, dan para saksi. Adapun saksi yang sangat dekat dengan kedua almarhumah dan juga sering mendatangi tempat kejadian perkara di kala almarhumah masih ada,

Namun yang satu di antara orang ini tidak ada jejak di lokasi tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Eddi Brokoli Bersama Keluarga ke Mandalika Naik Camper Van, Sandiaga Uno Salut 

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.pikiranrakyat.com dari Youtube Subang Hijau, perkara kasus Subang Jawa Barat yang belum juga terungkap sangat menjadi kontroversi banyak pihak ada apa yang sebenarnya dalam perkara kasus pembunuhan Subang ini.

Tetapi dalam perkara kasus pembunuhan Subang Jawa Barat ini ada yang sangat janggal, kejanggalan ini yang sangat nyata sekali karena tidak ada jejak sama sekali terhadap anak tertua dari pasangan almarhumah dan Pak Yosep.

Sedangkan jejak sidik jari dari Pak Yosep ada di lokasi tempat kejadian perkara bahkan Pengacara dari Pak Yosep pun mengatakan itu hal yang sangat wajar karena Pak Yosep setiap harinya keluar-masuk rumah tempat kejadian perkara atau TKP.

Baca Juga: Zelenskyy Tuding Rusia Blokir Pasukan Kemanusiaan ke Kota Kota yang Diserang

Begitu juga dengan anak tertua dari almarhumah yang biasa mengendarai mobil Alphard tersebut, tapi mengapa tidak ada jejak sidik jari sama sekali ataukah tidak terpublikasi ke publik.

Sedangkan keponakan almarhumah Ibu Tuti suhartini juga ada jejaknya tetapi beredar kabar, jejaknya di puntung rokok mungkin bisa jadi ini hanya untuk mengelabui aparat Penyelidikan dan penyidikan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x