INFO TERBARU KASUS SUBANG: Polisi Sudah Temukan Petunjuk Penetapan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

- 19 Maret 2022, 19:16 WIB
Rumah korban di Jalan Cagak SubangTKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Polisi sedang menganalisa mobil Alphard tempat menyimpan kedua korban
Rumah korban di Jalan Cagak SubangTKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Polisi sedang menganalisa mobil Alphard tempat menyimpan kedua korban /Tangkap layar YouTube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Kabupaten Subang Jawa Barat hingga kini masih misterius. Penyidik dari Polda Jabar dan Polres Subang masih terus melakukan pendalaman.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini selain menjadi perhatian masyarakat luas juga telah menguras tenaga dan pikiran para petugas kepolisian yang hingga kini masih terus melakukan penyelidikan.

Saat ini perkembangan terbaru kasus kematian ibu dan anak di Subang sudah mendapat petunjuk dan bukti. Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Ibrahim Tombong.

Baca Juga: 5 Tipe Orang Toxic, Apakah Kamu Termasuk? Simak Berikut ini!

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau menyebut, sudah ada petunjuk dan bukti-bukti baru dan akan segera menetapkan nama-nama terduga yang terkait dalam perkara kasus pembunuhan di Subang Jawa Barat.

Ada beberapa nama yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Semuanya akan ditetapkan sebagai terduga dalam kasus ini, tentu dengan adanya pengembangan bukti baru.

Tentunya, petunjuk baru, serta saksi baru, yang akan dihadirkan juga.

Baca Juga: Inilah Aplikasi dengan Tiga Keunggulan: Transfer Uang bebas Biaya admin, Jual Pulsa, dan Bayar E-wallet

Memang sebelumnya saya melirik atau membahas CCTV untuk menentukan kebenaran dan akan menetapkan dengan bukti rekaman CCTV tersebut.

Hanya bermodalkan CCTV pelaku kejahatan tersebut dapat berhasil diringkus aparat kepolisian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x