KASUS SUBANG TERKINI: Pelaku Pembunuhan Terungkap, Jika Memiliki Indikasi dan Ciri Ini!

- 18 Maret 2022, 10:43 WIB
youtuber  Fredy Sudaryanto Sport
youtuber Fredy Sudaryanto Sport /

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus yang melibatkan pembunuhan ibu dan anak di Subang genap 8 bulan pada hari ini saat kejadian, 18 Agustus 2021.

Kasus Subang ini menjadi penantian bersama, dan semua berharap agar segera terungkap siapa dalang dan motif pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Sampai saat ini, kasus pembunuhan terus berkembang hingga mengumpulkan beberapa jumlah saksi untuk mempercepat kasus pembunuhan yang melibatkan keluarga ibu dan anak.

Baca Juga: KASUS SUBANG FINAL: Saksi Mobil Angkot dan Saksi Malam Hari Jadi Kunci Akhir Cerita Pembunuhan Ibu dan Anak

Dalam kasus yang menewaskan Ibu Tuti dan Amelia sejak 8 bulan ini, menyita perhatian semua kalangan, termasuk YouTuber yang ikut membantu mengungkapkan kasus Jalan Cagak Subang Jawa Barat.

Menurut YouTuber @Fredy Sudaryanto Sport yang secara rutin memantau perkembangan kasus subang, ada ciri dan indikasi jika kasus Subang Jalan Cagak ini terungkap.

Salah satunya adalah berbagai alasan dan sulit untuk datang saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Saat menjalani pemeriksaan saksi tentu bisa beralasan tidak hadir menurut @ Fredy Sudaryanto Sport , namun alasan ini bisa diperbolehkan seperti sakit, jika alasan lain, maka tidak dibenarkan untuk mangkir dari panggilan saksi.

Baca Juga: KABAR TERKINI KASUS SUBANG, Penyidik Polda Jabar Lakukan Ini untuk Mengungkap Pelaku Pembunuhan di Subang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah